[author's note]

696 108 29
                                    






✍🏼

Pertama, aku mau ngucapin makasih dulu buat temen-temen readers yang udah mampir baca cerita ini. Makasih sebanyak-banyaknya buat vote di setiap chapter, dan yang paling aku tunggu adalah sepatah dua patah kata komentar buat cerita ini atau buat aku sendiri :)

Kedua, soal Crush, Crushed sendiri, ini sama sekali bukan cerita tentang pretty girl x handsome boy/ cute nerdy girl x handsome boy. It's about unpretty girl x handsome boy crush. Nggak ada alasan khusus kenapa aku menuliskan cerita ini. Sekadar ide yang mencuat setelah denger curhatan temen, plus keinget pengalaman aku sendiri, tiba-tiba muncul ide untuk bikin cerita soal having crush tapi dengan pov karakter yang visualisasinya the unpretty one. Karena realitanya, orang yang secara fisik biasa-biasa aja emang nggak gampang dapet apresiasi, haha

Ketiga, aku berharap cerita ini sedikit banyak menginspirasi kita semua buat lebih aware sama bullying apa pun bentuknya.

Keempat, self love. Dari gimana tokoh Rain waktu masih sekolah dibanding Rain 6 tahun kemudian, dia belajar banyak buat cinta ke diri sendiri.

Terakhir, sad or happy, the best ending of every chapter of a story is acceptance 💛








with love,
flamelessbean

Crush, Crushed Where stories live. Discover now