Chapter 15

8.3K 657 32
                                    

HAPPY READING!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY READING!!



Gabriella baru selesai bersiap-siap ia akan pergi ke tempat anak-anak cherss berkumpul tepat nya di SMA Garuda, sangat lah malas memilah baju-baju yang akan di pakai, dan karena itu pilihan nya jatuh pada kaos oversize dan hotpants, tak lupa tas kecil disampirkan pad bahunya.

Ia menuruni anak tangga terlihat bibi sudah pulang entah dari jam berapa. "Neng mau kemana?" tanya bibi di sela- sela aktifitasnya menaruh sayuran kedalam kulkas.

Gabriella berhenti di meja makan lalu mengambil segelas air. "Gabi ada pertemuan kegiatan sekolah bi".

"Oh gitu". bibi mangut-mangut. "Yaudah hati-hati ya neng Gabi".

"Siap Bi" ucapnya lalu melongos pergi, dia mengenakan helmnya lalu menaiki kuda besinnya.

Perjalanan menuju sekolah cukup memakan waktu 10 menit. Setelah sampai di sekolah ia memakirkan motor tercintanya dengan baik. Gabriella menatap sekeliling cukup ramai sekolah di jam 5 sore karena kegiatan ekstrakurikuler.

Tak ingin lama-lama diparkiran, Gabriella langsung menghubungi Hanna dimana letaknya anak cherss berkumpul. Setelah mendapatkan informasi ia pun berjalan melewati lapangan yang dipenuhi siswa laki-laki yang sedang bermain basket.

"Piuh..piuh.."

"Beuh, anjai"

"Woh gila ada cecan pahanya mulus beuh"

Saat hendak berjalan melewati lapangan basket ia mendengar sahut-sahutan anak-anak basket yang tengah menggodahnya, ia merutuki dirinya yang memakai celana ini tapi sudahlah, sekali-sekalilah memuaskan mata keranjang cowok disekolah.

"GABI!!"

Teriak seorang gadis yang berlari menghampiri Gabriella dengan nafas tersenggal senggal. "Hah..hah Ghab ghue ..phanggil dari..tadhi..".

"Bicara pelan-pelan Han, mana gue denger tadi" ucap Gabriella bertolak pinggang.

"Hoh..hoh.. iye-iye yaudah yuk kita ke ruangan bareng." Hanna mengapit lengan Gabriella lalu berjalan menuju ruangan cherss tersebut, disana sudah banyak yang datang saat Gabriella masuk mereka menatapnya dengan tatapan menilai sangat kentara sekali dengan tatapan dari atas sampai bawah. Gabriella yang ditatap biasa-biasa saja dan berusaha menyunggingkan senyum.

"Hai, gue Gabriella"

Gabriella memecahkan keheningan, membuat anak-anak chers tersadar dan kembali dengan gaya semula. "Hai Gabi selamat datang ya" Keysa datang lalu merangkul akrab bahu Gabriella, tenang Gabriella sudah terbiasa dengan hal ini jadi tak ada kata risih sama sekali.

"Yuk duduk" ajak Jesicca selaku ketua dalam tim cherss. "Gue Jesicca ketua di sini semoga lo betah dengan tim kita ya"

Gabriella hanya mengangguk sambil tersenyum. "Dan gue Hanna wakil ketua"

KAVALARIS (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang