Good For You🔞

14.4K 816 47
                                    

Seorang pria tampan sedang merapikan dasinya setelah dipasangkan oleh Istrinya tadi, Jung Taeyong.

Jung Jaehyun, CEO Jung Corp yang ingin pergi kerja. Tapi dimana Istrinya tadi?

Jaehyun mengitari rumahnya mencari keberadaan Istrinya, tapi tidak ada tanda-tanda Taeyong. Didapur, diruang keluarga, diruang tamu tak ada kehadiran Taeyong.

"Honey, kau dimana?"

Jaehyun akhirnya memutuskan mencari ke kamar mereka. Ketika Jaehyun membuka pintu kamarnya dengan Taeyong, suasana yang gelap menyambutnya. Jaehyun mengernyit ketika menyadari kamarnya segelap ini padahal masih pagi.

Tangannya meraba sakelar lampu yang ada didinding, ketika berhasil menemukannya Jaehyun menekannya membuat kamarnya menjadi terang kembali.

Jaehyun membalikkan tubuhnya, seketika tercekat melihat pemandangan indah didepannya.

Taeyong sedang berbaring menyamping dengan tangan menumpu kepalanya, posisinya membuat lekukan tubuhnya yang sangat sempurna terlihat dengan jelas. Sangat sempurna bahkan wanita diluaran sana pun kalah.

Jaehyun kembali terkejut bahkan tersedak ludahnya sendiri ketika melihat apa yang dipakai Istrinya. Itu adalah lingerie berwarna merah! Sangat terlihat kontras dengan kulit putih mulus Taeyong.

Lingerie merah yang melekat ketat ditubuhnya, dan terbalut jubah transparan yang juga berwarna merah. Oh apa-apaan stoking jaring-jaring itu?! Tersambung dengan celana dalamnya yang bahkan Jaehyun bisa melihat dengan jelas penis mungil Istrinya itu.

Astaga! Kapan Taeyong membeli pakaian sialan itu?! Jaehyun merasa celananya sesak sekarang.

Bahkan Taeyong mengacak-ngacak rambutnya dan itu semakin membuat penampilannya terlihat begitu sempurna. Sungguh ini adalah pemandangan yang sangat Jaehyun nikmati!

"S-sayang. A-apa yang kau pakai?" tanya Jaehyun dengan gugup. Dia sangat gugup melihat Taeyong yang sungguh luar biasa seksi sekarang.

"Do you like it, Daddy?" Taeyong menggigit jari telunjuknya dengan memberi tatapan sensual dengan Jaehyun.

Jaehyun menahan nafasnya sejenak dan berjalan perlahan menuju ranjang mereka yang ditengahnya ada Taeyong yang sedang berbaring seperti meminta dimangsa Jaehyun.

Jaehyun naik keatas ranjang mereka dan merangkak pelan menuju Taeyong dan mengungkungnya dibawahnya. Menatap dengan lekat Taeyong yang terlihat beribu-ribu kali lipat lebih mempesona ketika dibawahnya.

"Apa yang kau pakai, hm?" suara Jaehyun begitu berat dan mendominasi. Matanya sudah berkabut nafsu.

Jari-jari lentik Taeyong menyelusuri dada bidang Jaehyun dengan gerakan menggoda, "Menggunakan gaun yang kau suka."

Taeyong menarik tengkuk Jaehyun dan mengarahkan mulutnya pada telinga Jaehyun, "Ketat." bisiknya.

Jaehyun menggeram ketika gigi Taeyong menggigit telinganya pelan, nafsunya semakin membludak. Tapi Jaehyun ingin melihat, seberapa jauh Taeyong akan menggodanya.

"Dan berniat menggodaku, hm?" Jaehyun menatap lekat Istrinya yang sedang mengelus kejantanannya dibawah sana sesekali meringis.

"I just wanna look good for you, Daddy."

"And you made it, Baby." Jaehyun mengecup dahi Taeyong dengan lembut.

"Aku akan memperlihatkan padamu betapa bangganya aku menjadi milikmu, Daddy." Taeyong membalikkan tubuh Jaehyun menjadi dibawahnya. Jaehyun menyeringai melihat kebinalan Taeyong.

Tapi seketika Jaehyun terkejut mendengar bunyi rantai dan melihat tangannya sudah diborgol dikepala ranjang mereka.

"Sayang, apa yang kau lakukan?" tanya Jaehyun dengan mata membulat. Taeyong menyeringai.

JAEYONG COLLECTION STORYHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin