chapter 7 dia lagi

116 19 1
                                    

•~

Zora dan shojiki pun memasuki gedung dimana mereka akan bertarung. Karna zora berperan sebagai villian, All might menyuruh zora terlebih dahulu masuk untuk menentukan letak bom nya berada.

'hmm.. Di ruangan yg tidak ada cahaya diaman yak' pikir zora

Setelah beberapa menit zora telah manuruk bomnya lalu shojiki lun di persihlahkan masuk oleh all might. Pertarungan pun di mulai

Shojiki sudah tau kebiasaan zora saat bertarung, yaitu sarangn kejut. Saat shojiki masuk ia langsung menngunakan quirknga untuk membuat shield. Shojiki terus berjalan melewati lorong-lorong berusaha mencari diamana bomnya berada dan Tentusaja tanpa sepengetahuan zora, tapi shojiki tau itu tidak mungkin.. Karna indra penciuman zora sangat lah kuat.

'ada apa ini kenapa kenapa zora belum muncul sudah beberapa menit ini?'

Karna ragu shojiki memperkuat shieldnya dan melanjutkan pencuriannya

Di tempat murid lain berada

"all might.. Diaman zora kenapa di cctvnya tidak kelihatan? " tanya sero

"iya.. Trus napa tiba-tiba suasana jadi serem gitu..berasa shojiki kek di ikutin ama zora cuma g keliatan" lata denki "aaaaak!!!.. Bakugo jan muncul tiba-tiba di sampingku seperti itu.. Kaget weey!! " kejut denki. Denki agak sedikit heran kenapa tiba-tiba bakugo tertarik meihat pertarungan anak kelasnya, padahal dari tadi dia hanya diam dan tidak melakukan apa-apa.

Balik ke tempat pertarungan

'ayolah zoraa.. Diamana kau menyembunyikan bomnya'pikir shojiki

"yo.. Cari aku yak"

Tiba-tiba zora ada di belkang shojiki.. Tapi di tida menyerang shojiki langsung. Shojiki langsung mengeluarkan salah satu tumbuhannya untuk menjerat zora, tapi dengan mudahnya zora mengelak serangan itu dengan sekali loncatan.

'kenapa dia tidak menyerangku? 'binggung shojiki

"sorry lama.. Ketiduran tadi" kata zora sambil menggaruk lehernya

"zora kumohon anggap ini serius, aku ingin bisa melindungi diri ku sendiri, aku tidak ingin selalu di lindungi oleh orang lain...jadi kumohon zora"

"pff.. Whahahahaha.. Kenapa malah memohon..ayo lawan aku hero..lets fight" kata zora, lalu ia langsung berlari ke arah shojiki. Shojiki langsung mensemon akar yg besar untuk menangkap zora, tapi tentu saja itu sangat mudah di elak oleh zora, zora pun lanjut berlari ke arah shojiki. Shojiki bersiap siap menunggu waktu yg tepat, diamana saat zora sudah hampir mendekatinya, ia langsung mensemon salah satu monster flower nya.

Zora terkejut dan berhenti, saat salah satu tentakel bunga itu hampir mengenai zora, dengan reflek zora langsung melompat ke belakang dan tentakel yg menyerang tadi terkena didin sebelah dan menghancurkan kan diding tersebut

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Zora terkejut dan berhenti, saat salah satu tentakel bunga itu hampir mengenai zora, dengan reflek zora langsung melompat ke belakang dan tentakel yg menyerang tadi terkena didin sebelah dan menghancurkan kan diding tersebut.

hope [ BNHA/bakugou x oc ]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora