3.6 HAPPINESS AND PAIN

1.7K 345 309
                                    

Typo?Beri tempe ya wkwk

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Typo?
Beri tempe ya wkwk

+×+

"Soobin... Kau yakin dengan wahana ini?" Nam Hee menoleh pada Soobin yang duduk di sebelahnya. Saat ini, wahana pertama yang mereka naiki adalah Gyro Drop.

Demi apa pun, Nam Hee benar-benar merasa takut karena harus menaiki wahana yang satu ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Demi apa pun, Nam Hee benar-benar merasa takut karena harus menaiki wahana yang satu ini. Ingin turun saja rasanya, tapi Soobin terus meyakinkan bahwa ini akan sangat menyenangkan.

Agar Nam Hee tidak merasa takut, Soobin memilih untuk memegang tangan Nam Hee hingga perlahan wahana itu mulai bergerak.

"Aaa, Soobin, aku turun saja. Aku takut. Semakin tinggi, astaga!"

Soobin terkekeh mendengar suara histeris Nam Hee. Tangannya semakin menggenggam tangan Nam Hee. Setelah itu, Wahana tersebut mulai terjun dari ketinggian 70 meter dengan kecepatan 100 km per jam. Tentu saja hal itu membuat mereka yang menaikinya termasuk Nam Hee berteriak.

Rasanya Nam Hee akan kehilangan jantung karena saking cepatnya. Perempuan itu memejamkan mata dan beralih menggenggam tangan Soobin dengan sangat erat ketika wahananya mulai terjun ke bawah.

"SOOBIN!! INI GILA!! AAAA!!!"

Nam Hee berteriak sambil memejamkan matanya. Angin berhembus diwajahnya dengan sangat kencang. Bahkan dia jadi tidak terlalu bisa berbicara akibat angin kencang yang menerpa.

Setelah terjun, wahana itu pun akhirnya berhenti. Semua orang mulai mengatur napas mereka. Nam Hee memegang dadanya untuk mengetahui kondisi jantungnya saat ini.

Mereka mulai melepas pengaman dan mulai beranjak meninggalkan wahana. Soobin yang lebih dulu melepaskan diri segera membantu Nam Hee.

"Kau tidak apa-apa?" Tanya Soobin sambil membantu Nam Hee beranjak.

Nam Hee belum menjawab. Dia memilih untuk berjalan menjauhi area wahana tersebut dengan jantung yang benar-benar berdegup kencang.

"Hey, kau baik-baik saja, kan?" Tanya Soobin lagi, kali ini dia berdiri dihadapan Nam Hee.

[✓] HOME: sincerityWhere stories live. Discover now