2.9 UNEXPECTED ²

1.9K 442 480
                                    

Ramaikan lagi ya hehe

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ramaikan lagi ya hehe.

Klo ada yg salah kasih tau. Terima kasih.

+×+

Beberapa menit lalu.

Soobin menghampiri Hyeri dan Jiso yang baru saja keluar dari toko setelah membeli beberapa makanan.

"Hey, Nam Hee-nya kemana?" Tanya Soobin pada kedua perempuan itu.

"Eyy, mencari tunangan," goda Jungmo.

"Jangan iri," balas Woobin pada Jungmo.

"Nam Hee, tadi dia..."

Soobin menekuk alis.

"Dia sakit dan berada di ruang kesehatan, begitu?" Terka Soobin.

"Tidak. Nam Hee pergi bersama Yeonjun. Sepertinya ada yang akan mereka bicarakan," jawab Hyeri.

"Apa? Kemana?"

"Mana kita tau, Nam Hee tidak memberitahu," balas Jiso.

"Baiklah kalau begitu. Terima kasih. Tapi aku harus mencari mereka." Setelah berkata seperti itu, Soobin segera berbalik dan berlari untuk mencari kedua orang tersebut.

"Ya! Choi Soobin, bagaimana dengan traktirannya?" Jungmo berteriak. Namun Soobin menghiraukannya. Lelaki itu terus berlari menjauh.

◍◍◍

Soobin berhenti di dekat tangga yang akan menghubungkan dengan rooftop. Lelaki itu memegang pinggiran tangga sambil mengatur napas.

"Aku tidak akan membiarkan mereka berduaan. Choi sialan itu bukan saingan yang lemah, aku tidak boleh gegabah."

Soobin menghela napas, kemudian dia berlari menaiki tangga sampai melewatinya beberapa anak tangga tersebut agar bisa cepat sampai ke tempat tujuan.

Ceklek

Soobin kembali mengatur napasnya setelah berhasil membuka pintu tanpa sepengetahuan dua orang yang sedang bertatap muka.

Namun seketika saja mata Soobin membola ketika Yeonjun mencium Nam Hee. Melihat itu benar-benar membuatnya merasa panas. Soobin yakin wajahnya sedang memerah karena marah. Dengan gerakan cepat Soobin langsung masuk ke rooftop dan begitu sampai dia menghadiahi tinjuan keras pada pipi Yeonjun.

"Choi Yeonjun sialan!" Murka Soobin. Setelah itu Soobin menghampiri Yeonjun yang terjatuh, lalu kembali meninju wajahnya lelaki itu dengan sangat keras.

Nam Hee yang melihatnya langsung membekap mulut. Apapun yang terjadi, dia harus segera menghentikan Soobin. Jangan sampai pihak sekolah tahu jika mereka berkelahi.

[✓] HOME: sincerityWhere stories live. Discover now