AUTHOR NOTE ⚠️Spoiler Alert⚠️

2.4K 243 647
                                    

Hai! Selamat datang di cuap-cuap author!

BANGUN HEY JANGAN MOLOR!

Wow, akhirnya selesai juga cerita sci-fi modal nekat pertamaku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wow, akhirnya selesai juga cerita sci-fi modal nekat pertamaku. Kenapa modal nekat?

Sedikit cerita nih, punya chronokinesis superpower macam Dylan is my childhood obsession. Jadi, apa yang bisa Dylan lakuin adalah ... keinginan terpendamku sebetulnya. LOL. Cerita ini emang berawal dari ide halu yang kemudian diseriusin (novel aja diseriusin, kebayang gak kalo jadi pacarnya author? uhuy).

I just want to say thank you for you guys, aku ga mungkin sebutin satu-satu, karena kalian yang baik hatinya tuh buanyaaaaak banget!🥺 intinya untuk kalian yang udah baca sampai tamat, yang selalu kasih votes, krisar, plus comments juga, thank you so much! Avenir is nothing without y'all!

SEKUELNYA KAPAN THOOOOOOR?

Pertama-tama, izinkan author hiatus beberapa bulan, sampai 2021 maybe? Karena ada tugas negara yang harus author selesaikan. Aku ada niatan ngejar sidang tesis bulan Februari (tapi deadline-nya Januari) dan ikut wisuda gelombang April. Aku ingin memenuhi target itu. Bukan karena aku ambisius, bukan. Tapi kalo diperpanjang, harus bayar UKT lagi beb. Mahal~

Jangan sedih, Dylan, karena

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan sedih, Dylan, karena ... sekuel Avenir udah ada di draft!

Jadi setelah sidang aku mau nabung banyak chapter dulu di draft (karena aku bukan tipe yang suka bikin outline tapi agak labil nan perfeksionis), jadi waktu sekuelnya rilis aku tinggal revisi sedikit dan update-update aja tiap minggu kayak biasa. Kalian gak suka digantung, 'kan? Sama. Aku pun gak suka menggantung readers. Makanya, mending aku nabung dulu dan rutin update tiap minggu. Ini supaya aku gak perlu revisi besar-besaran sampe ada Avenir: Redemption versi 1 2 3 dst, karena aku merasa banyak plot hole sana-sini.

So, jangan hapus cerita ini dari library-mu dulu ya! Karena kalau sekuelnya update, aku bakal kabarin di sini. Atau kalian bisa ikutin Instagram author buat update-an lainnya: @natwinchesterrr

Cukup cuap-cuapnya. Atau mungkin kalian punya pertanyaan seputar Avenir yang pengen author jawab? Sambil nunggu sekuelnya rilis, mungkin aku bakalan bikin part QnA kalau cukup banyak yang bertanya. Kalian boleh tanya DI SINI ya!

Kalau kalian sudah bertanya, giliran author yang bertanya boleh? YA BOLEH DONG, masa ga boleh!🤣 Yang biasanya siders, bolehkah kalian muncul sekarang? Sekaliii aja🥺

1. Apa kesan dan pesanmu buat Avenir?

2. Siapa tokoh favoritmu? Kenapa?

3. Siapa tokoh yang paling kamu sebelin? Kenapa?

4. Siapa tokoh yang menurutmu character development-nya paling oke dari awal sampa akhir?

5. Adegan Avenir apa yang paling memorable buatmu?

6. Apakah ada adegan yang mengganjal buatmu? Mungkin plot hole atau sejenisnya?

7. Dari mana kamu menemukan Avenir? Dari home, hashtag, promosi author, rekomendasi orang lain, atau yang lainnya?

8. Jika suatu saat Avenir terbit dalam bentuk cetak, mungkin ditambah extra part, apa kalian berminat untuk menyisihkan uang kalian dan membeli?

Atau justru kalian lebih pengen Avenir terbit di platform berbayar macam Dreame atau Cabaca?

9. Waktu itu ada salah satu readers yang usul minta dibikinin grup WA Avenir. Yang lain mau join gak kira-kira?

10. Ada kritik dan saran untuk author?

Terima kasih untuk yang sudah merespons. Sampai jumpa di lain kesempatan! Tunggu aku kembali, ya❤️

Avenir [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang