Chapter 30

2.3K 168 51
                                    

Ok i'm back,,,,
Senang ? Bahagia ?
Ayo utarakan isi hati kalian

Ff ini sesuatu bgt bagiku, dari jaman masih jomblo, pacaran, nikah hingga punya anak 😂 😂 😂.


***

7 hari telah berlalu dimana tepatnya mereka saling berselisih masih berlanjut hingga sekarang, tak terhitung berapa kali Jungkook meminta maaf dan butuh penjelasan dari Hye Sung, namun si Rapunzel itu bertahan dalam diamnya. Dan selama itu Hye Sung memutuskan untuk tidur terpisah dengan Jungkook melupakan perjanjiannya. Jungkook seolah tak kehabisan akal seperti saat ini ia sengaja memasak ramen kesukaan Hye Sung, berharap si gadis luluh dan keluar dari kamar menemuinya.

Setelah semua siap Jungkook meletakkan ramen itu di meja dan bergegas menghampiri Hye Sung yang sejak pagi belum keluar sama sekali dari kamarnya.

TOK ...TOK...TOK.

Jungkook mulai mengetuk pintu kamar Hye Sung dengan wajah sumringah.

"Apa?" terdengar suara Hye Sung menjawab ketukan Jungkook dengan nada malas.

"Aku sedang membuat ramen untukmu" Ujar Jungkook dengan semangat.

Terdengar suara helaan dari Hye Sung. "Aku tidak lapar, kau saja yang makan"

Mendadak Jungkook kehilangan semangat setelah mendengar jawaban Hye Sung, namun tak berapa Jungkook kembali tersenyum dan mengeluarkan smirknya.

"Baiklah,  aku akan keluar sebentar"

Jungkook pun langsung bergegas keluar dari apartemennya.
Di dalam kamarnya Hye Sung seolah meneliti derap langkah Jungkook hingga ia benar-benar  meyakinkan Jungkook pergi, Hye Sung pun langsung keluar dari kamarnya. Jujur saja mendengar kata "ramen" membuat perutnya yang sudah kelaparan seolah berdemo. Tak perlu menunggu lama Hye Sung langsung menuju dapur dan senyumnya mengembang menemukan semangkok ramen dan tanpa basa-basi ia langsung menyantapnya dengan lahap.

"Woww  "

Mendadak Jungkook muncul dan seketika itu membuat Hye Sung yang sedang melahap ramen itu tersedak. Melihat itu Jungkook langsung mengambil air minum untuk Hye Sung dan Hye Sung langsung meminumnya, sungguh kemunculan Jungkook membuat terkejut dan Jungkook menepuk pundak Hye Sung dengan pelan sambil menahan tawanya.

Yap, inilah rencananya, ia tidak sepenuhnya keluar, lebih tepatnya ia keluar dan kembali masuk saat melihat Hye Sung yang berjalan menuju dapur dengan langkah tanpa menimbulkan suara. Hye Sung menatap tajam Jungkook yang duduk di hadapan dengan senyum penuh kemenangan.

"Tertawalah sepuasmu Jeon Jungkook" Sungut Hye Sung dengan bertingkah wajahnya dari Jungkook.

Dan tawa Jungkook meledak saat itu, namun dengan cepat ia harus menormalkan ekspresinya melihat wajah jengkel Hye Sung, Jungkook melirik ramen yang telah habis.

"Jadi kau sudah memaafkanku ?"

"Kenapa begitu ?" Ujar Hye Sung tak terima, Jungkook berdiri dari duduknya dan memajukan wajahnya hingga membuat jarak 5 cm dari wajah Hye Sung, sontak membuat Hye Sung memundurkan wajahnya.

Jungkook menunjuk ramen. "Kau telah makan ramen buatanku, itu artinya kau telah memaafkan aku !" Ujar Jungkook dengan tegas.

Hye Sung hanya diam dan memutar malas matanya melihat Jungkook tersenyum puas. Hye Sung berdiri dari duduknya dan hendak pergi, namun Jungkook dengan sigap menarik tangannya.

"Mau kemana ?"

"Mandi"

"Ikut"

Hye Sung langsung membelalakan matanya mendengar ucapan Jungkook, sementara Jungkook membuat ekspresi bocil seimut mungkin yang membuat Hye Sung ingin muntah.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 29, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

My Little Wife [ WSIMW Jeon Jungkook]Where stories live. Discover now