Chapter 9

12.2K 1.1K 154
                                    

Annyeong Ching.
Da update lg nihhhh.
Vote dulu gih hehehehe..
Dan hbies itu Rose menantikan komen" terbaik kalian.
See You again ♥.

                                   ****




Sekarang Jungkook berada di kamar Hye Sung begitu pula Hye yang langsung merebahkan tubuhnya di king size. Jungkook masih betah melihat-lihat isi kamar Hye Sung yang terbilang cukup luas dengan beberapa buku-buku yang tersusun rapi, alat musik seperti piano dan gitar sampai kulkas kecil.

"Inilah penjara seorang Rapunzel berwajah Zombie sepertiku" Ujar Hye Sung.

"Ini terlalu bagus untuk di sebut penjara bahkan terlalu mewah untuk di sebut kamar" Balas Jungkook.

Jungkook pun duduk di tepian ranjang matanya memandang Hye Sung yang terlihat melamun. Ia pun menarik tangan Hye Sung dan membuatnya terduduk tepat di depannya. Jungkook mengenggam kedua tangan Hye Sung.

"Bisa kau ceritakan padaku ?"

"Apa ?" Tanya Hye Sung tak mengerti.

"Ku pikir, aku ingin mengetahui semua tentangmu"

....

Hye Sung tak bergeming dan memilih diam. Ia berjalan keluar menuju sebuah balkon yang cukup luas ia pandangi pot-pot bunga yang tumbuh subur. Lalu ia mendongak ke atas memandang langit yang cukup cerah oleh sinar rembulan walau sedikit berkabut. Ia sadar bahwa Jungkook sedang mengekor di belakangnya yang mengikuti arah pandangnya.

"Apa kau pernah berfikir, bintang ingin mensejajarkan dirinya dengan bulan ?"

Jungkook mendengus kesal. Bukannya mendapat jawaban atas pertanyaannya tadi, namun kini ia malah mendapat pertanyaan konyol dari Hye Sung.

"Jangan mengalihkan pembicaraan dengan pertanyaan anehmu itu" Seru Jungkook.

Hye Sung membalikan tubuhnya menatap Jungkook yang cemberut.

"Apa ? Kau yakin ingin tau tentangku ?" Tanya Hye Sung, Jungkook mengangguk mantap.

"Sepertinya tidak perlu, kau tidak perlu tau semua tentang ku karna aku juga tak tahu apapun tentangmu. Sebaliknya yang perlu kau ketahui tentang gadis yang kau sukai, Seo Dahyun. Lagi pula sebentar lagi aku enyah dari hidupmu, bukan ? Seperti yang kau harapkan." Jelas Hye Sung.

"Yah, kau benar" Balas Jungkook ada nada kecewa mendengar penjelasan Hye Sung. Seo Dahyun ? Ia bahkan baru sadar setelah Hye Sung mengungkit Dahyun, beberapa hari ini, jungkook melupakan gadis yang sudah lama ia sukai itu. Dan ia juga melupakan bahwa  hanya tiga bulan saja, Hye Sung tinggal bersamanya dan sekarang sudah berjalan setengah bagian dari tiga bulan itu. Dan tinggal setengah bagian lagi Hye Sung akan kembali kesini, rumahnya. Dan mungkin akan kembali menjadi seorang Rapunzel untuk selamanya.

Hye Sung masuk kembali ke dalam kamarnya.

"Aku akan tidur sofa, kau bisa tidur di ranjang" Ujar Hye Sung pada Jungkook.

Jungkook menaikan alis kanannya mendengar ucapan Hye Sung yang memilih tidur di sofa dan mengalah untuknya. Padahal terbesit di fikirannya bahwa nantinya mereka akan berebut tempat tidur. Jadi tak heran Hye Sung sangat berbeda dengan gadis lainnya dan terkesan aneh, menurut Jungkook.

Hye Sung mengambil satu bantal dan selimut di dalam lemarinya.

"Oh iya, jangan matikan lampunya aku tidak suka gelap"_dan sangat membencinya' Lanjut Hye Sung dalam hati.

"Sama, aku juga tidak suka"

Hye Sung mengangguk lega tanpa berniat bertanya kenapa Jungkook juga tidak suka gelap dan itu terlihat aneh untuk seorang namja.

My Little Wife [ WSIMW Jeon Jungkook]Where stories live. Discover now