Chapter 15

10.3K 1K 90
                                    

Da waktunya up nih...
trus semangatin Rose dengan vote dan coment dr kalian yaaaa...
aqw da pikirin ending gmn nnty tp msih lom pas chapter brp..
Semoga aj aq bz nyelesain ni ff
ada sdikit pemberitahuan klo ff ini blum slesai jg sampek bulan ramadan Rose gk bz lg update seminggu sekali
Maaf..krn Rose bkal fokus puasa dlu.

_______________

Terdengar suara benda terjatuh dari arah dapur apartemen Jungkook. Dan pelakunya tak lain sang pemilik apartemen, terlihat Jungkook yang frustasi berkali-kali ia mencoba membuat omlet yang biasa di buatnya, namun selalu gagal, entah itu, keasinan, hambar dan gosong. Dan berakhir ia melemparkan alat penggoreng ke westafel.

Ia berniat ke super market untuk membeli roti dan beberapa bahan yang telah habis, tapi ia terlalu malas untuk pergi. Dan akhirnya ia memutuskan untuk membeli makanan delivery.
Belum sempet ia mengambil ponselnya terdengar bunyi bel.

"Mengganggu saja" Grutunya sambil mengusap perutnya yang mulai lapar.

Dengan malas Jungkook berjalan menuju pintu dan membukanya.

"Dahyun"

Sejenak Jungkook terdiam melihat Dahyun yang berdiri di hadapannya dengan senyum manisnya, Jungkook membalas senyum Dahyun dan mempersilahkan kekasihnya itu untuk masuk ke apatermennya.

"Maaf, jika kedatanganku ini menganggumu" Lirih Dahyun.

Jungkook langsung menggeleng "Tentu saja tidak, kau bisa kapan saja kesini" Balas Jungkook. Matanya menangkap sesuatu yang di bawa Dahyun.

"Aku membawa makanan untukmu"

Dahyun membuka bekal makanan itu dan menghidangkannya di bar dapur. Lalu mempersilahkan Jungkook untuk memakannya.

"Ini enak" Ujar Jungkook mulai mencomot Burger yang ia ambil dari wadah bekal yang Dahyun bawa.

"Syukurlah, jika kau menyukainya"

"Kau yang membuatnya ?" Dahyun mengangguk pelan. Jungkook tersenyum dan langsung menghabiskan burger itu.

"Kau hebat beda dengan Hye Sung. Membuat omlet saja dia tidak tau, yang ia tau hanya bisa membuat dapur berantakan, di tambah caranya memotong bawang..."

Jungkook tertawa mengingat Hye Sung yang memakai helm, tanpa ia menyadari perubahan raut wajah Dahyun, Dahyun mengikuti tawa Jungkook yang terkesan hambar.

"...Dia akan menjelma seperti IRON MAN dengan helmnya. Dan dia itu..." Jungkook menghentikan ocehan tentang Hye Sung, lalu menghela nafas pelan sambil menatap wajah datar Dahyun.

"Kau merindukannya ?" Tanya Dahyun, Jungkook terdiam dan mengalihkan tatapannya dari tatapan Dahyun.

"Ya ampun ! Aku lupa ada kelas pagi hari ini. Ayo kita berangkat sekarang juga dan terima kasih makanannya" Ujar Jungkook memilih mengalihkan topik pembicaraan dengan mengajak Dahyun berangjat ke kampusnya, di banding harus menjawab pertanyaan Dahyun yang cukup simple untuk menjawab 'Ya' atau 'Tidak'.



                                     ***

Beralih pada Wonwoo dan Hye Sung yang telah sampai di kampus. Wonwoo mengisyaratkan Hye Sung untuk tetap di dalam mobil sampai ia sendiri yang membukakan pintu untuk Hye Sung, dan Hye Sung hanya bisa tersenyum menerima perlakuan manis dari hyungnya Jungkook ini.

"Terima kasih oppa, telah mengantarku" Ujar Hye Sung. Wonwoo hanya tersenyum sambil mengacak gemas poni Hye Sung.

Hye Sung berjalan memasuki kampusnya tanpa menyadari Wonwoo yang berada di belakang mengikutinya. Hingga Hye Sung merasa aneh dengan tatapan para Yeoja, ia melihat penampilannya yang sudah seperti biasanya, di tambah ia tak lagi berasama Jungkook. Mungkin ini karna dirinya yang baru muncul setelah hampir dua minggu ia mencutikan diri, pikirnya.

My Little Wife [ WSIMW Jeon Jungkook]Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum