Chapter 20

9.9K 982 124
                                    

assalaikum....
uda pada bli baju baru gk nih ?

Oh iya mungkin klian pada heran knp Rose hrus update ni ff gk sabtu minggu aj ? itu krn Rose syibuk d hari itu, mikirin alur crita slnjutnya, berburu DVD flim dll
jd Rose bkal update senin, selasa atau rabu.
________

                                ***

Gadis yang tertidur pulas ini sedikit terbangun karna sinar matahari yang menerpa wajahnya. Hye Sung, gadis itu yang masih mengantuk dengan mata yang masih terpejam sempurna ia mencoba membalikan badannya. Tapi, ia sedikit kesulitan saat ia merasakan sesuatu yang melingkar erat di perutnya. Hye Sung meraba sesuatu itu dengan tangannya yang ternyata sebuah tangan.

Tunggu, tangan? Hye Sung langsung membuka paksa matanya, rasa kantuknya hilang seketika. Panik, ia menunduk melihat sebuah tangan kekar yang melilit perutnya cukup erat.

Dengan sedikit tenaga Hye Sung menyingkirkan tangan itu untuk dapat melihat si pelaku. Dan Hye Sung terkejut, matanya melotot, karna setelah ia membalikan badannya, wajah Jungkook berada tepat di hadapannya yang hanya terhalang beberapa senti saja.

"Yakkk !!! Apa yang kau lakukan disini ???!!!" Teriak Hye Sung sambil mengguncang-guncang keras tubuh Jungkook. Bukannya terjaga Jungkook malah memperat pelukannya pada tubuh Hye Sung hingga dahi mereka bersentuhan.

Hye Sung semakin memberontak mendorong tubuh Jungkook agar menjauhinya. Setelah berhasil, Hye Sung langsung duduk di tepi ranjang dan menatap sebal Jungkook yang terkikik geli.

"Kau pikir lucu masuk dan tidur di kamarku ?"

Jungkook pun bangun dan duduk di samping Hye Sung yang sedikit menggeser tubuh menjauhi Jungkook. Jungkook menarik dagu Hye Sung agar gadis itu menatapnya.

"Kamarmu ?"

Hye Sung mengangguk mantap. "Yah, aku tau ini apartemenmu tapi kau ta...."

Hye Sung menghentikan ucapannya saat matanya menelusuri isi ruangan. Ini bukan kamarnya !. Hye Sung menoleh ke arah Jungkook yang menyeringai. Ini kamar Jungkook !. Kenapa dia bisa disini ?
Hye Sung menghela nafas sambil memijat kepala berusaha mengingat sesuatu hal yang membuatnya berada di kamar Jungkook.

Otak Hye Sung mulai bekerja, seingatnya ia keluar dari kamarnya saat tengah malam karna ingin ke kamar mandi. Lalu ia memutuskan untuk menonton TV sebentar sebelum kembali ke dalam kamarnya. Dan ingatannya berhenti di situ.

"Jangan bilang jika aku malam-malam menyelinap masuk ke kamarmu ?" Tanya Hye Sung menyelidik, sedangkan Jungkook dengan santai mengendikan bahu.

Kepala Hye Sung tertunduk meneliti piyama tidurnya yang terlihat biasa saja. Seakan mengerti dengan apa yang Hye Sung lakukan, Jungkook kembali menarik dagu Hye Sung agar menatapnya. Lalu ia menangkup wajah Hye Sung dengan kedua tangannya sambil menatap wajah Hye Sung dalam-dalam.

"Aku berani bersumpah aku tak melakukan apapun yang kau pikirkan itu saat kita tidur...."

Hye Sung menangkap keseriusan di wajah Jungkook hanya bisa bernafas lega.

"...kecuali ini" Lanjut Jungkook mengeluarkan smirknya.

Jungkook mulai melakukan aksinya menciumi seluruh wajah Hye Sung. Hye Sung yang terkejut hanya diam. Hingga ia tersadar langsung menjauhkan wajahnya dari Jungkook. Hye Sung berdiri sambil menutup wajahnya yang terasa panas, lalu ia melangkah keluar kamar dengan langkah yang menabrak beberapa barang, Jungkook tak bisa menahan tawanya melihat tingkah Hye Sung.

"Berhenti

Dengan kesal Hye Sung menghadiahi Jungkook tatapan tajam namun tak membuat tawa Jungkook berhenti, pria itu malah menjulurkan lidahnya sebagai balasannya dari tatapan Hye Sung. Hye Sung sudah tak tahan ia pun segera melangkah keluar dari kamar Jungkook dan sengaja menutup pintu dengan keras.


My Little Wife [ WSIMW Jeon Jungkook]Where stories live. Discover now