Chapter 29

12.9K 790 183
                                    

HAY.....
PADA NUNGGUIN YA..
Akhir-akhir ini suasana hati Rose buruk bgt jd gk mood ngapn".
Maaf yaaa, minggu" lalu jd gk update.
maunya hiatus aj tp ngeliat komentar" kalian Rose jd usahain ngilangin bad mood untuk segera update.

_____

Bumi tak selebar daun kelor, mungkin kali ini mereka membenarkan perkataan pepatah itu. Seperti saat ini, Hye Sung dan Taehyung sama-sama menampilkan wajah terkejutnya, bahkan sampai saat Taehyung memilih duduk, ia tak bisa menghilangkan ekspresinya, berbeda dengan Hye Sung yang akhirnya segera mungkin mengubahnya dengan senyuman ramah pada Taehyung.

"Syukurlah, kalian sudah saling kenal" Ucap Wanita itu yang tak lain ibu Taehyung.

Hye Sung mengangguk mantap. Sementara Taehyung menatap ibunya meminta penjelasan.

"Jadi gadis yang eomma maksut adalah Hye Sung ?"

Ny. Kim mengangguk. "Ya, Hye Sung itu...

"YAK, APA-APAAN INI !!!"

Belum selesai Ny. Kim menyelesaikan ucapan dan menjelaskan tentang Hye Sung, karna Jungkook yang tiba-tiba datang dengan wajah penuh emosi mengejutkan semua orang yang berada di restoran termasuk Ny. Kim, Hye Sung dan juga Taehyung.

Jungkook menarik lengan Hye Sung sedikit kasar dan membuat Hye Sung berdiri dari duduknya, begitu juga dengan Taehyung dan Ny. Kim yang merasa sedikit tak terima dengan perlakuan Jungkook pada Hye Sung.

"Dengar ya Kim ajhumma, tak ada acara jodoh-jodohan, karna..Hye Sung MILIKKU" Ujar Jungkook menatap Taehyung dan ibu Taehyung bergantian sambil menekan ucapannya jika Hye Sung miliknya.

Sontak Taehyung, Hye Sung dan Ny. Kim telah menyimpulkan bahwa Jungkook salah mengartikan pertemuan ini.
Ny. Kim yang hendak berkata, tapi kembali terhenti saat Jungkook menarik Hye Sung dan membawanya keluar dari restoran itu, sementara Hye Sung hanya bisa pasrah.

Selepas Jungkook pergi, Taehyung dan ibunya memilih duduk kembali. Mengingat ucapan Jungkook membuat Ny. Kim tersenyum.

"Kenapa eomma tersenyum ?" Tanya Taehyung heran.

"Ternyata mereka kembali bersama" Jawab Ny. Kim yang membuat Taehyung semakin heran.

"Maksut eomma Jungkook dan Hye Sung ? Apa yang eomma ketahui tentang hubungan ?"

Ny. Kim terdiam sejenak untuk mengambil nafas sebanyak-banyaknya sebelum menjawab pertanyaan anaknya. "Hubungan mereka bukan hanya hubungan seperti sepasang kekasih biasanya, mereka adalah sepasang suami istri"

Taehyung melebarkan matanya seketika itu juga dan menatap ibunya dengan tatapan tak percaya dengan pernyataan dari ibunya mengenai fakta tentang Hye Sung dan Jungkook dan menganggap ucapan ibunya hanya bualan semata yang membuat tak terima, karna dari lubuk hati terdalam ia menginginkan Hye Sung menjadi miliknya.

Taehyung bahkan telah membuktikan dirinya telah berhenti mempermainkan hati wanita sejak kehadiran Hye Sung di hidupnya. Ya, Hye Sung satu-satu gadis yang berhasil memikat hatinya sejak pertama kali bertemu, tepatnya saat ia menemukan Hye Sung di dalam mobil Jungkook waktu itu.

"Eomma bercanda ??!" Pekik Taehyung, Ny. Kim menggeleng.

"Mereka seperti sudah di takdirkan bersama, eomma dulu sering memerhatikan mereka waktu kecil, namun setelah kejadian perpisahan mereka, disitu pula eomma memutuskan untuk kembali kepadamu dan ayahmu"

Taehyung tersenyum remeh masih tak percaya dengan pernyataan yang di ucapkan oleh ibunya sendiri.

"Maksud eomma setelah ayah Hye Sung bosan dengan eomma di campakan begitu saja"

My Little Wife [ WSIMW Jeon Jungkook]Where stories live. Discover now