☔32^what's wrong with Jisung☔

89 30 13
                                    

Hari ini adalah hari dimana di kebumikannya mayat Yeonjun (amit amit ya jng smpe bnran)semua orang berpakaian serbah hitam,dan tentunya di penuhi dengan isakan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hari ini adalah hari dimana di kebumikannya mayat Yeonjun (amit amit ya jng smpe bnran)semua orang berpakaian serbah hitam,dan tentunya di penuhi dengan isakan.

"Secepat ini kau pergi meninggalkan ku yeonjun...sekarang aku tau kenapa kau selalu menolakku...jadi kau sudah tau bahwa ini akan terjadi atau hanya kebetulan"lirih yeji dalam hati.

" kau jahat...hiks...aku membenci mu...hiks...kau benar benar meninggalkan ku ya?...hiks...kenapa?"hanna sekarang sedang tertunduk di depan makam yeonjun.

Yeonjun di makamkan dekat dengan makam keluarga nya dulu.

"Gyu...hiks...aku membenci nya gyu...hiks...dia meninggalkan ku" hanna mengeratkan pelukan nya pada dada bidang Beomgyu.

"Menangislah,kau tidak perlu takut,masih ada aku disini,aku teman mu,disini juga masih ada yeji Nonna,ryujin,Soobin hyung,kai dan..." ucapan Beomgyu terpotong saat Hanna berbicara.

"Jisung...ya jisung...hiks...jisung tidak kesini?"Soobin mengerutkan alisnya saat hanna mengatakan itu.

"Siapa jisung?"bisik Soobin pada yeji.

" entah,aku tidak mengenalnya, mungkin kekasih Hanna "jawab yeji asal sambil mengelap air matanya.

" di mana ponselku?"tanya Hanna.

"Ini eonnie"ryujin memberikan ponsel hanna yg tadi di titipkan hanna padanya saat hanna naik ke atas panggung.

Hanna dengan segera langsung mencari nama jisung di kontaknya dan menelfon nya.

" jisung ku mohon jawab...ayo lah jawab telfon nya "ucap hanna sambil terus menelfon jisung namun tidak mendapat jawaban panggilan.

" ayo lah...angkat telfonya "pinta hanna sambil terus menelfon jisung.

"Sebenarnya siapa jisung?" tanya Soobin dalam hati saat melihat Hanna yg khawatir karna telfon nya tidak di jawab oleh orang yg bernama jisung itu.

"Hyung kau melamun?" pertanyaan itu membuat soobin tersadar lalu menatap Beomgyu yg ada di sebelahnya.

"Apa kau mengenal jisung?" beomgyu mengeleng saat Soobin menanyakan itu.

"Maafkan aku naei" suara itu membuat semua orang menoleh dan ternyata ada seorang pria tinggi dengan hoodie hitam dan topi hitam yg menutupi rambutnya serta celana jeans panjang hitam.

"Maafkan aku naei" suara itu membuat semua orang menoleh dan ternyata ada seorang pria tinggi dengan hoodie hitam dan topi hitam yg menutupi rambutnya serta celana jeans panjang hitam

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Thank You Choi Soobin[End✅]Where stories live. Discover now