🎆12^embarrassing incident for hanna🎆

252 115 8
                                    


sebelum baca cerita nya jangan lupa klik bintang ya

"Aku pulang"ujar Yeonjun saat baru saja masuk ke dalam rumah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Aku pulang"ujar Yeonjun saat baru saja masuk ke dalam rumah.

" apakah setelah ini Oppa tidak sibuk?"tanya Hanna yg tiba tiba muncul entah dari mana.

"Ya ampun kau ini,tidak, kenapa memang?"Yeonjun merebahkan tubuhnya di sofa.

" duduklah yg benar ini sofa bukan kasur,tadi pagi ryujin ke sini"ujar Hanna sambil menarik kaki Yeonjun yg sedang berselonjor di sofa.

"Kau ini,lalu?ada apa dia kemari?apakah ada barangnya yg tertinggal?"tanya yeonjun sambil menurunkan kakinya.

"Entah lah, dia datang kemari hanya untuk memaksa ku menikah dengan kakak dari pria yg ingin di jodohkan oleh nya, tau apa dia soal pernikahan ,smu saja dia baru masuk"Hanna mengatakan itu dengan nada kesal.

" memang ryujin ingin di jodohkan dengan siapa?"Yeonjun menatap Hanna.

"Beomgyu"jawab Hanna singkat

" apa?!lalu apa hubungannya dengan mu?kenapa Ryujin memaksa mu untuk menikah dengan kakak Beomgyu?" Yeonjun terkejut dengan apa yg baru saja Hanna ucapkan.

Hanna hanya mengangkat bahunya tanda tidak tahu artinya.

"Tapi dia bercerita katanya ada yg orang yg menghubunginya dan menyuruhnya memaksa ku untuk menjadi pasangan kakak beomgyu"ujar Hanna dengan wajah malas.

"Ouh,jadi maksudmu kau akan di paksa terus oleh Ryujin untuk kau menikah dengan kakak Beomgyu, dan tunggu Beomgyu punya dua kakak,kakak pertama Jungkook bukankah dia sudah bertunangan,ah iya kau pasti di paksa menikah dengan Soobin ya,ah baguslah kalau begitu aku jadi tidak perlu repot membantu Soobin untuk mendapatkan mu kan sudah ada Ryujin"ucapan Yeonjun barusan membuat Hanna benar benar bingung.

" maksud mu?"Hanna masih belum mengerti apa maksud ucapan Yeonjun.

"Kau tidak mengerti dengan ucapan ku barusan ya,jadi aku pernah meminta Soobin untuk menjaga mu jika aku tidak ada di sisimu,ku meminta Soobin untuk mencintai mu sebagai seorang adik tapi dia bilang dia ingin mencintaimu sebagai kekasih"jelas Yeonjun.

" tidak mungkin, Oppa tau kan aku dan dia dulu itu seperti apa,dia tidak mungkin menyukaiku"Hanna menunduk mengingat kejadian .

"Ya aku tau,kalian itu dulu seperti kucing dan anjing,tapi kau harus percaya bahwa soobin juga menyukaimu"ujar Yeonjun dengan nada santai.

" ya anjing dan kucing,aku takut dia hanya akan membalaskan dendamnya padaku,kau ingat saat aku menghajarnya,aku jadi malu sendiri saat bertemu dengan nya "Hanna mengeleng saat mengingat kejadian itu.

Flast back

"Aku rasa aku akan memilih untuk bersekolah di amerika saja bersama Lea"ujar Soobin yg baru saja selesai memakan roti nya.

Thank You Choi Soobin[End✅]Where stories live. Discover now