-2

665 144 67
                                    

Jangan lupa VOMENT nya ya.

Happy reading~
.
.
.
.

Masih di hari dan waktu yang sama. Sekarang Dio dengan wajah yang semakin datar berdiri di tengah lapangan, ia masuk ke team Oh Sehun, sedangkan Chanyeol masuk ke team Woojin.

"Eh anjir pak Dio ikutan maen!"

Si Rara yang tadi galau setengah mati langsung strong 45 pas ngeliat doi udah siap dengan pakaian futsal, di mata para gadis terutama Rara itu makin nambah kadar kegantengannya dia.

"Awas! Minggir cecan mau lewat"

Rara nerobos aja orang banyak itu biar dia bisa berdiri paling depan, badan dia yang mungil jadi mempermudah dia buat nerobos.

"Aaaa pak Dio semangat!" Teriak Rara paling kencang di antara mereka semua, bahkan suara cempreng dia paling jelas diantara yang lain.

"Apa sih lo alay banget." Celetuk gadis yang berada di sebelah Rara, pas Rara ngeliat, ternyata itu orang yang selalu nyari masalah sama dia, si cabe sekolah. Tiara.

"Apa sih lo, suka-suka gue lah. Gue itu calon istri yang baik, makanya nyemangatin calon laki gue." Balas Rara tak kalah ketus.

"Aaaaa pak dioooo." Teriak Rara lagi. Kuping orang yang ada di dekat dia rasanya mau pecah dengar teriakan Rara, Dio yang jelas dengar itu cuma bisa ngeabain aja, sebenarnya dia ngerasa malu banget.

"Anjir fans lu semangat banget Yo." Kata Chanyeol lalu ketawa-tawa.

"Diem lu."

Bugghhh

Si Chanyeol yang ngakak gaje di lapangan di tengah pertandingan langsung ketimpuk bola, gantian si Dio yang ngakak.

"Mampus lu anjir kualat"

Si Dio teriak dengan bahasa gaul getoh

Trus semuanya pada melongo, soalnya pada gak percaya si Dio bisa ngomong gitu, dan ada salah satu dari mereka yang ngerekam untuk mengabadikan moment si Dio ketawa.
.
.
.
.

Ya si Rara

Emang sudah kalau bucin udah tahap akut mah. Suka gak sadar diri

"Sumpah lo lebay banget. Gue yang di suka pak Dio biasa aja."

Si Rara ngelirik Tiara, dia tau, si Tiara juga ngegangguin pak Dio, malah lebih dari si Rara. Emang dasarnya cabe-cabean, padahal dia udah pacaran sama si Jungkook. Rara yang males ngeladenin si Tiara lebih milih buat fokus ke guru tersayang.

-------

Pertandingan sudah selesai. Dan pertandingan di menangkan oleh team Dio. Dan sekarang para murid menyerbu pintu gerbang sekolah untuk pulang.

"Gils tadi pak Dio keren banget." Ucap Rara sambil senyum-senyum ngeliatin jepretan dia pas Dio main futsal tadi.

"Sehun ganteng banget..." Nah kalo yang ini si Erin, dia ini emang dari dulu demen ama si Sehun. Tapi dia gak berani buat ngungkapin, tiap dekat si albino dia gagap mulu. Tambah lagi sekarang si Sehun jadian sama Eunbi.

"Susah emang kalo udah bucin." Si Sinta ngibas-ngibasin rambutnya.

"Lu ngapain sih sin, udah rambut lu bau lagi." Si Kai sama Lucas yang ada di belakang mereka bertiga nutup idung mereka, Sinta ini emang cewek, tapi sifatnya gak bisa di bilang kalo doi cewek.

"Eh lo berdua kalo berantem lagi gue panggilin penghulu nih." Ujar Lucas yang emang udah paham sifat kedua temannya itu, udah kayak tom and jerry, kalo ketemu pasti ada aja yang di ributin.

"Dih males banget gue nikah sama modelan Kai. Ntar gue mati karna utang." Balas Sinta nyolot.

"Yeee gue juga ogah ama lu Sin."

Dan begitulah sampai mereka berbelok kerah rumah masing-masing.

Rara yang lagi nunggu bus yang biasa dia naikin cuma senyum-senyum sendiri, kenapa lagi coba? Jelaslah lagi ngebayangin dia nikah sama pak Dio, emang ini orang udah gila, dan emang ngehalu itu enak banget.

"Eh adek aing teh naon senyum-senyum wae."

Si Rara yang kayak kenal itu suara langsung liat kedepan. Dan terlihatlah seseorang yang dia kangenin selama 3 tahun ini.

"Bang baek?!" Teriak Rara histeris, trus dia langsung lari ngejar si Baekhyun. Iya, Baekhyun, kakak kandung Rara yang 3 tahun ini nerusin S2 nya di korea.

"Eh maneh jangan peluk peluk aing bukan muhrim." Si Baekhyun langsung ngedorong Rara. Ini orang kuliah di Korea, tapi logat bandungnya masih aja tetap ada, mereka emang orang bandung. Tapi pindah ke jakarta karna urusan pekerjaan orang tuanya.

"Apa sih bang orang lagi kangen juga." Kesal Rara lalu mengerucutkan bibirnya.

"Aing mah gak kangen sama maneh, udah ayolah pulang, nanti teman-teman abang bakal nginep di rumah." Ucap Baekhyun lalu narik tangan Rara, Rara cuma cengo, ortu dia gak ada di rumah, dan teman abangnya pasti cowok semua, berarti nanti dia cewek sendiri di rumah?.

"Ih nanti Rara di perkosa gimana?!"

"Maneh teh tepos gak ada yang nafsu."

------

"Yo gue nebeng ya." Ucap Chanyeol setelah memasuki mobil Dio. Dio cuma ngelirik sebentar sebelum nge'hmmm'in si Chanyeol, dia emang suka nebeng, katanya biar hemat, hemat, kere sama pelit emang gak jauh beda.

"Eh yo lo ada di kasih tau Baekhyun gak?"

Si Dio cuma ngangguk.

"Ya udah, ntar malam jemput gue ya."

Nahkan ujungnya mau nebeng.

Tbc .

Guru Bk- Dks [Tamat]Where stories live. Discover now