prolog

277 44 117
                                    

Banyak orang yang bercita-cita ingin menjadi penyihir yang bijaksana, ksatria yang terkuat dan Alchemic yang terpintar namun dalam kenyataannya semua itu tak pernah terjadi. Terkadang takdir berkata lain, lebih jauh dari yang kita inginkan.

Pedang dari ksatria, tongkat sihir dari penyihir dan bahan ramuan dari Alchemic. Ketiganya memiliki peran penting untuk keahlian setiap orang. Biasanya keahlian bisa juga dimiliki sejak lahir atau diturunkan orang tua itu sendiri.

Tapi takdirku benar benar diluar dugaan. Aku harap aku bisa lari dari kenyataan namun, aku tahu semua itu hanya sia sia. Aku memegang harapan semua orang dengan dibantu oleh teman temanku. Kami berdua belas bersedia menumpas kejahatan dan membela kebenaran untuk mengembalikan dimensi sihir yang indah seperti dulu lagi.

Dan tanpa sadar, semua yang kulakukan sudah terlambat. Aku tak pernah mengakui dia namun seberapa keras aku menolak, dia tak pernah menyerah untukku dan seberapa keras aku menangis, dia tidak akan kembali untukku.

Dan masalah lainnya juga terus muncul dalam hidupku setiap detik maupun menit membuatku menjadi lebih percaya diri bahwa aku bukan hanya harus terus lari dari kenyataan tapi dengan menghadapinya bersama sama dengan siap berdiri di garis depan untuk mengembalikan dimensi sihir yang dulu lagi dan beginilah awal ceritaku dimulai.

🌀🌀🌀

Jangan lupa pencet tombol bintangnya 🌟

Tertarik dengan ceritanya? Yuk follow author. Jangan jauh-jauh, cukup follow Wattpad aja🐤

See you in next day🥂

Vallen Academy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang