Gua gatau ceritanya bakal seru apa kaga. kalo seru comen aja biar lanjut, jangan pelit² buat ngeVote, mikir soalnya:) hii
𝗪𝗮𝗿𝗻𝗶𝗻𝗴!!
𝗜𝗻𝗶 𝗖𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮𝗳𝗳 𝗕𝘅𝗕. 𝗷𝗮𝗱𝗶 𝗸𝗮𝗹𝗼 𝗴𝗮 𝗰𝗼𝗰𝗼𝗸 𝗡𝗮𝗴𝗮𝗷𝘂𝘀𝗲𝘆𝗼~
Happy Reading
-
-
-
🐣🐣🐣🐣
Pagi yang cerah,seorang namja mungil yang sudah terbangun lebih pagi dari biasanya, karna mengingat ini hari Senin dan pasti akan Upacara di sekolahnya. Tentu dirinya tidak ingin telat. Ngaku loh pada yg suka telat!!
.
.
"EOMMA!!." Teriaknya namja mungil itu, yg tengah menuruni anak tangga seraya memasang dasi sekolahnya dengan teliti.
"Apaan si? masih pagi Gausah teriak-teriak, gaenak sama tetangga ntr." ujar taeyeon dengan kesalnya yg tengah menata makanan di meja makan. Eomma baekhyun.
Iyalah wong masih jam 06:05 pagi, anaknya teriak gitu mana melengking banget suaranya. kaget dh tetangga yg lagi mimpi enaa:) denger suara si baekhyun.
Namja mungil itu menghampiri eomma nya yg selesai menata makanan, dan langsung mencium pipi kanan taeyeon dengan lembut setelahnya menyengir tak berdosa.
"Hehe... Eomma, baekhyun berangkat dah."
"Jangan lupa, nyampe disekolah langsung di makan bekelnya biar nanti ga pusing pas upacara ya." Ujar lembut taeyeon, sambil memasukan bekal makanan ke dalam tas yg di gendong namja mungil itu.
"Siap 69!!" tegasnya dengan menuntun tangannya seperti hormat. taeyeon yg mendengar jwbnya langsung melotot ke arah anaknya, jgn lupakan pipinya yg jg merona.
Baekhyun yg tiba²di plototin seperti itu langsung bingung dan takuttt dengan mata eomma nya. sedikit menyeramkan.
"E-eomma ke-kenapa melotot? Apa ada yg salah dengan ucapanku?" Cicit baekhyun. dia tidak mengerti, dirinya hanya ngasal untuk menjawab.
Eomma taeyeon menggeleng kan kepalanya dengan cepat. dan melenggang pergi kedapur untuk meneguk air.
Untung lgi gada donghae, kalo ada abiss lah aku- taeyeon membatin.
🐣🐣🐣🐣
'Luxion Senior High School'
Di kelas X IPA-B. namja mungil itu sedang mengamati Guru yang ada di depanya yg tengah menjelaskan matematika tentang Trigonometri. Cukup mengerti namja mungil itu, walau dirinya tidak terlalu suka dengan matematika. Tapi gurunya menjelaskan dengan asik menurut baekhyun, Membuat namja mungil itu mengerti.
"Mengerti anak-anak?!!" ucap tegas guru choi.
"Mengerti Pakk!!" Serempak nya siswa kelas
Kring kringg~ (bel pulang)
Setelah pak choi keluar,namja bermata rusa itu bertanya, "Baek kau mengerti??"
"Tentu lu, gurunya asik saat menjelaskanya"
YOU ARE READING
Little Yeol [Chanbaek]✔
Fanfiction[END!] - namja mungil yang menemukan seorang bocah kecil namun imut dan bertelinga peri di jalanan, sedang memakan makanan sisa di tempat sampah. Kisah Park Chanyeol yg hidupnya sangat malang di usia dini nya. ☔~ BxB area! 💫 [Publish 25-07-2020...
![Little Yeol [Chanbaek]✔](https://img.wattpad.com/cover/234151018-64-k559945.jpg)