achtzehn

5.4K 521 81
                                    

Jimin mengencangkan sabuk pengamannya dan merapatkan punggungnya ke sandaran kursi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jimin mengencangkan sabuk pengamannya dan merapatkan punggungnya ke sandaran kursi. Yoongi mulai menginjak gas dengan kuat sampai tubuh mereka terhentak ke belakang.

Kaca mobil mulai terkena rintik-rintik hujan. Langit yang mendung mulai gerimis tapi sepertinya itu tidak mengganggu Yoongi.

Mobil di belakang Yoongi tidak mau kalah. Mereka juga melaju lebih cepat untuk mengejar Yoongi

"Dimana ya?"

Sambil menyetir dengan kecepatan penuh, mata Yoongi terus mencari tempat-tempat yang sekiranya memiliki banyak genangan air.

Tidak sampai 10 menit, langit yang awalnya gerimis mulai mengeluarkan hujan yang deras. Dan itu menghalangi penglihatan Yoongi.

Jantung Jimin berdetak lebih cepat. Tapi tidak dengan Yoongi yang terlihat sangat santai dibalik wajah dinginnya.

Jimin melirik ke belakang. Dia mencoba memperhatikan cara mengemudi si penguntit. Walaupun mereka memacu gas nya tapi mereka melambat setiap melewati tikungan tajam. Dan mereka juga melambat ketika melewati genangan air.

Seperti cara menyetir perempuan. Berbeda dengan Yoongi yang sepertinya tidak takut mati.

Yoongi memacu mobil sampai kecepatannya menyentuh 100 km/jam. Di depannya terdapat genangan air yang cukup besar dan dalam. Tepat setelah melewati genangan itu terdapat tikungan tajam.

Jimin memejamkan matanya ketika Yoongi menukik dengan cepat. Genangan air yang mengandung lumpur tersebut terciprat ke mobil penguntit mengotori kaca depan.

Mobil yang berada di depan berhenti mendadak dan itu mengakibatkan mobil di belakangnya yang melaju dengan cepat menghantam mobil tersebut.

Dan terjadilah kecelakaan kecil disana.

Yoongi menyeringai dan meninggalkan tempat itu. Sesampainya mereka di jalan besar, hujan mulai mereda.

Seolah alam mendukung mereka.

Seolah alam mendukung mereka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.
.
.
.
.

Mereka sampai di gedung agensi. Ketika masuk ke lobi, Jimin langsung duduk di salah satu sofa tunggu disana.

Math Teacher [Yoonmin] • COMPLETEWhere stories live. Discover now