PROLOG MHCB

239 6 0
                                    

Hai salken
Saya berharap kalian suka sama ceritanya dan jangan lupa vote , komen dan kalau bisa rekomendasiin sama temen"nya yang suka baca wattpad .

* * *

Zania Cristilya anak kedua dari pasangan Zain angkasa dan Zenya Cristilya . Ia berumur 17 tahun berarti sekarang sedang menduduki kelas 11 , gadis itu memiliki paras cantik tapi dengan otak pas - pas an  , memiliki sifat cuek terhadap omongan orang , susah diatur , keras kepala , nyebelin , judes , galak , nakal ,  seorang Zania mempunyai paket komplit untuk membuat orang lain kesel .

Zenka Angkasa anak pertama dari pasangan Zain Angkasa dan Zenya Cristilya . Ia berumur 20 tahun , sekarang Zenka sedang melanjutkan pendidikannya di salah satu Universitas AKMIL di kota Surabaya . Zenka adalah Kakak dari seorang Zania  Cristilya , mereka hanya berjarak 3 tahun saja .

Sila Agista anak tunggal dari pasangan Agis Sugama dan Tata Septa Anjani . Sila adalah sahabat Zania dari SMP , gadis ini sedikit bawel dan bar bar . Ia juga memiliki paras cantik tetapi penampilannya seperti laki laki , bisa dibilang gadis itu Tomboy .

Puput Amanda anak pertama dari pasangan Aman Jaelani dan Dasya Pertiwi . Ia memiliki satu adik laki laki yang bernama Petir Amansya berjarak 2 tahun dengannya . Puput adalah teman sekelas Zania dan Sila , gadis itu memiliki otak yang pintar sehingga dia selalu jadi juara 1 di kelas . Puput memiliki wajah yang manis dengan kacamata dan lesung pipi nya .

* * *

Eggie Gentara anak pertama dari pasangan Elang Gentara dan Ratna Sristy . Ia berumur 17 tahun setengah , sekarang Eggie sedang menduduki kelas 11 . Eggie memiliki otak yang pintar dan sifat yang mandiri sehingga ia memanfaatkan kepintarannya untuk mendapatkan uang . Eggie selalu dipanggil CUPU oleh anak 1 sekolah karena dia yang selalu memakai kacamata , rambut yang dibelah dua dan kutu buku .

Rara Sristy anak kedua dari pasangan Elang Gentara dan Ratna Sristy . Rara adalah adik perempuan dari Eggie , ia baru berumur 9 tahun .

* * *

Babai

My Husband Cupu Boy Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz