SEQUEL

4.4K 25 6
                                    

Halloha guys, bagi kalian yang suka sama cerita ini bisa lanjut baca cerita tentang anaknya Sarah. Btw Sarah nikah sama siapa ya sampai punya anak? Yang kepo sama cerita ini dan nggak dapat E-Book saat itu bisa kembali melanjutkan ceritanya di Dreame/Innovel ya.  Aku bakalan up cerita ini disana sampai selesai. Karena aku tidak memperjual belikan lagi E-Booknya.

Oh iya judul dari sequelnya adalah "AFFAIR" jadi kalau ada yang mau tahu bagaimana kisah anak Sarah yuk kepoin aja ceritanya.

Cerita itu collabe dari 3 judul cerita aku yang sudah lebih dulu jalan. Mau tahu apa? Ya baca supaya tahu cerita yang mana dan itu sequelnya.

Disana mereka akan di bahasla sedikit-sedikit supaya membalas kerinduan kalian. Tapi ceritanya tentang anak mereka ya, gimana kisahnya ya kepoin aja. Mereka akan masuk dalam beberapa scene aja.

Tapi kalau mau tau cerita itu, jangan baca di Wattpad karena cerita itu hanya ada di Dreame/Innovel. Aku bakalan usahain buat update disana setiap hari, aku usahain banget jadi yang kepo yuk silahkan mampir.

Caranya gampang kalau yang belum punya aplikasi Dreame bisa dwonload dulu di Playstore/Appstore aplikasi Dreame/Innovel.

Lalu setelah terdwonload bisa login ada tiga lilihan pilih salah satu dan daftarkan akun kam di antara tiga pilihan tersebut. Setelah berhasil kamu bisa lihat kolom pencarian dan cari nama aku "Lucyofheart" maka cerita aku akan muncul dan kamu klik.

Kalau yang udah punya aku tinggal cari aja di kolom pencarian.

Oh iya jangan lupa tap love supaya kamu bisa baca cerita aku dengan leluasa karena udah masukkan ke dalam library.

Lalu jangan lupa follow aku supaya kamu dapat info kalau aku ada cerita baru lagi.
Jangan lupa follow instagramku ya untuk info updatean dan sebagainya. Karena rencananya aku mau buat giveaway. Cari aja "Lucyofheart".

Oh iya bagi kalian yang mau tanya2, mau kenal dkat sama aku, mau tau dan sebagainya juga bisa WA aku di nomer 0877-1209-9192

Sampai jumpa guys disana dan terimakasih sebelumnya.

Salam Lucyofheart💚

Orang Ketiga (Complete)Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin