Season 2 Chapter 1

284 20 8
                                    

3 tahun kemudian...

Hokage sedang melakukan perjalanan ke Kaminari no Kuni. Namun ia dihadang oleh segerombolan nukenin.
"Hei serahkan Kyuubi di tubuhmu itu!", kata seseorang yang sepertinya adalah pemimpinnya.
"Coba saja! Katon: Goukakyuu no Jutsu!".

Para ANBU berusaha menyerang mereka dengan jutsu api tersebut. Namun para nukenin bisa menghindar, salah satu dari mereka mencoba untuk menusuk Naruto...

.

.

.

"Hand of Midas!". Missing-nin itu berubah jadi patung emas. Ternyata ada seorang hunter-nin yang menolongnya. Sebenarnya adalah Boruto.
"Hands of The Snow Queen!". Boruto menggunakan kedua tangannya untuk membekukan semua missing-nin.
"Aku sudah lama sekali mengincar mereka. Tapi karena mereka di sini aku tak perlu repot. Sisanya biar aku yang urus". Hunter-nin itu pergi menjauh.

"Aneh, kenapa tiba - tiba ada hunter-nin di sini", kata Shikamaru.
"Aku tak tahu. Tapi dia adalah hunter-nin sungguhan. Jika seorang hunter-nin berhasil melenyapkan nukenin, dia akan memotong kepalanya sebagai barang bukti", kata Naruto.
"Iya juga ya...". Mereka tidak bicara lagi sepanjang perjalanan.

Ada ninja Konoha yang membawa seorang hunter-nin ke Konoha. Hunter-nin itu sudah terluka cukup parah. Sesampainya di Konoha, penjaga gerbang langsung membawanya ke rumah sakit sementara ninja itu melapor ke Hokage.

Kantor Hokage

"Misi terselesaikan Hokage-sama. Namun aku menemukan hunter-nin yang terluka parah. Rumah sakit bilang dia buruh golongan darah B. Tapi di rumah sakit stoknya sudah habis", kata ninja itu.
"Biar aku saja. Golongan darahku juga B", kata Naruto. Ninja itu memberitahu bahwa hunter-nin itu adalah hunter-nin yang sempat menolong sang Hokage dulu.

TBC...

Akankah Naruto mendonorkan darahnya?

Vote and Comment, Please!

Boruto Scarlet: The Blind Mage Where stories live. Discover now