PERBEDAAN ANTARA GENERASI X,Y,DAN Z

34 1 0
                                    

Berbicara tentang jaman sekarang maka tak heran jika mendengar istilah "KIDS JAMAN NOW" memang saat ini sudah memasuki tahun 2020 namun istilah ini masih sangat populer di mata kalangan masyarakat Indonesia.

Saat ini teknologi sudah semakin berkembang sehingga informasi sangat mudah untuk didapatkan dari berbagai sumber, Namun masih banyak yang tidak tahu perbedaan dari Generasi X,Y,Z bukan variabel dalam Matematika yaa...Baik tanpa banyak basa basi lagi langsung aja gue jelasin satu-satu biar jelas.

Generasi X merupakan generasi yang lahir tahun 1964-1980 pastinya generasi ini udah pada nikah atau bahkan mungkin udah nimang cucu, Jadi gak perlu kita bahas terlalu lama karena Generasi ini udah pada bahagia. Hhehheh...

Generasi Y atau populer dengan istilah Generasi Milenial mungkin masih sering terdengar ditelinga, Mereka lahir pada tahun 1981-1994 dimana pada tahun ini sudah mengenal teknologi seperti handphone,komputer,video game,dll. Banyak yang mengira Generasi Milenial dan mereka yang disebut "kids jaman now" itu sama padahal kan beda baik dari tahun kelahiran maupun karakterisik.Kids jaman now itu lahir antara 1995-2013.Kalo kids jaman now cuman sampai 2013 terus yang lahir 2014 sampai sekarang generasi apa?. Owh iya lupa hampir aja kelupaan untung aja diingetin sama adik gue yang ternyata dari tadi diam-diam berdiri di belakang gue.

Ada satu lagi Generasi selain dari Gen X,Y, dan Z namanya adalah Generasi Alpha yakni Generasi yang lahir setelah tahun 2013. Mereka sudah terbiasa dengan teknologi informasi bahkan sejak dalam kandungan karena pasti ibunya sering main hp saat lagi hamil. Ok sekian dulu penjelasan singkatnya nanti kita lanjut lagi di next part soalnya otak gue udah mulai buntu.

***SEE YOU NEXT TIME AND ENJOY MY STORY***

KIDS JAMAN NOWWhere stories live. Discover now