00. Note

1.5K 160 38
                                    

Aloo guys ehehe, selamat datang di Fetching. Mohon baca sampai selesai ya, sebab aku mau memberi sedikit info pada kalian terkait beberapa hal tentang Fetching.

Seperti yang kalian tahu—kalau belum tahu mari kukasih tau, bahwa Fetching merupakan bagian kedua dari seri Soumates. Setelah seri pertamanya a.k.a Immortal Throne yang berkisah tentang vampire telah menyelesaikan episode final (bertahun-tahun yang lalu). Maka Fetching hadir dengan kisah Werewolf.

Sebenernya ini cerita lama yang pernah aku tarik soalnya stuck di plot cerita yang menurutku waktu itu kayak ada sesuatu yang hilang, ada yg kurang, makanya aku biarkan mangkrak berbulan-bulan lamanya. NAH, berhubung aku udah dapet wangsit yang tepat, akhirnya dengan bangga aku persembahkan lagi anakku kepada kalian.

Sedikit info ya guys, Soulmates series adalah seri yang aku rencanakan hadir dalam beberapa versi (dari dulu bgt, tp baru terealisasikan lagi sekarang). Namun garis besarnya sama, yaitu kisah antara makhluk-makhluk mitologi bersama soulmate-nya.

Dan untuk Fetching, disini aku mau jelasin beberapa hal tentang book ini biar kalian semua gak pada bingung. Sebab mungkin cerita ini akan sedikit berbeda dengan fanfic/AU Werewolf taekook yang kebanyakan kalian baca.

1. Cerita ini merupakan kisah fantasy bertema werewolf. Semua hal yang ada dalam fiksi ini murni karangan aku sendiri ya, jadi jangan protes berlebih jikalau ceritanya gak masuk akal banget hehehe. (semua ceritaku emang gak ada yang masuk akal kayaknya plisss)

2. Bukan ABOverse. Garis bawahi, bukan ABO verse lho ya. Jadi disini kalian tidak akan menemukan pasangan Alpha-Omega or apalah sejenisnya seperti yang biasa terdapat dalam kisah ABOverse. Seperti yang telah aku cantumkan dalam prolog, bahwa ini Werewolf Taehyung with Human Jungkook, dengan sedikit plot twist ala aku☺

3. Dan karena cerita ini masuk dalam series Soulmate, maka Fetching memiliki rules yang sama seperti Immortal Throne. Dalam istilah lain, satu universe. Dan karena itu juga—akan ada beberapa hal dari Fetching yang sama atau nyambung dengan dunianya Immortal Throne. Walaupun begitu, kedua cerita ini berdiri sendiri ya. Bukan sekuel atau season duanya Immortal Throne.

Biar lebih memahami, aku kasih contoh beberapa hal yang ada dalam Immortal Throne juga ada di Fetching;

–Saat di Immortal Throne, setiap masing-masing bangsa punya universe-nya sendiri—semacam dunia paralel, maka di Fetching juga semacam itu. Jika Immortal Throne mengisahkan tentang dunia vampire, maka Fetching adalah kisah yang ada pada dimensi lain, yaitu tentang Werewolf.

–Lalu keberadaan malaikat penjaga sebagai penjaga gerbang dunia vampire, di fetching juga ada malaikat penjaga. Untuk detail nanti akan diungkap seiring berjalannya cerita.

4. Mungkin cerita ini akan sedikit lebih ringan dari Immortal Throne, jadi aku usahakan gak akan sepanjang anak sulungku itu. Sebab Litost baru aja masuk konflik awal😭

5. Apalagi ya, oh, tentunya karena ini Fetching 2.0 maka akan ada perubahan alur yess

6. Ini titipan dari anak gantengku ya guys, kalo kalian pada rindu Jack nyarinya disebelah ya. Disini kalian mana bisa nemu dia😔💃 (ini berkaca dari pembaca lama yang pada komen JACK JACK JACK mulu disini🙏) aku juga tidak tahu kenapa anakku itu terkenal sekali, jungkook iri banget pasti😌

 Disini kalian mana bisa nemu dia😔💃 (ini berkaca dari pembaca lama yang pada komen JACK JACK JACK mulu disini🙏) aku juga tidak tahu kenapa anakku itu terkenal sekali, jungkook iri banget pasti😌

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.


Tuh, dia udah duduk manis nunggu kalian baca ulang Immortal Throne. Sekalian jan lupa voment:)

Itu aja dulu, jika ada hal lain yang ingin ditanyakan boleh kok nanti tak jawab. Sampai jumpa dichapter terbaru Fetching.

𝐅𝐞𝐭𝐜𝐡𝐢𝐧𝐠 [𝐭𝐚𝐞𝐤𝐨𝐨𝐤]حيث تعيش القصص. اكتشف الآن