SS | Chapter 20

3.7K 269 17
                                    

Enjoy🙂

Enjoy🙂

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

JWW





🧚‍♂️🧚‍♂️🧚‍♂️









Setelah bersenang-senang dengan Sowon selama satu malam penuh, pagi-pagi sekali Wonwoo pergi. Pergi setelah pamit dengan mencium Sowon sampai puas, padahal Sowon tidak bisa jalan karena ulah pria itu tapi Wonwoo tetap pergi karena memang Ia diharuskan begitu.
Tidak lupa Wonwoo juga berpamitan pada Jeon juniornya, Sewon.

Sewon terlihat sedih saat Wonwoo bilang bahwa Ia akan pergi dan tidak tau akan kembali kapan. Sudah biasa, seharusnya Sewon sudah terbiasa dengan hal itu begitupun dengan Sowon, tapi sampai saat ini Istri dan anak Wonwoo itu nyatanya belum terbiasa dengan kepergian Wonwoo.

Untuk beberapa minggu setelah Wonwoo pergi Pria itu masih sering menghubungi Sowon dan putranya, melakukan panggilan video agar Pria itu bisa melihat  Sowon dan Sewon.
Namun setelahnya Pria itu mulai jarang memberi kabar pada Sowon atau menanyakan kabar istrinya.
Seperti yang sudah-sudah.

Meskipun tanpa pria itu beritahu sebenarnya Sowon tau apa yang sedang suaminya lakukan karena Ia juga masih mengikuti berita mengenai Seventeen melalui media sosial, hanya saja jika bukan dari Wonwoo langsung Sowon merasa tidak puas.

Tapi ya sudahlah, tidak ada gunanya mengeluhkan sesuatu yang lumrah terjadi di kehidupan pernikahan mereka selama bertahun-tahun ini.

Wonwoo baik-baik saja, namun sepertinya Sowon tidak, beberapa minggu ini dirinya seringkali bertemu dengan Minho, entah itu kebetulan atau memang pria itu sengajakan. Dia memang tidak melakukan apapun pada Sowon tapi tetap saja hal itu membuat Sowon risih.
Untuk beberapa alasan Sowon memberanikan diri untuk mencari tau mengapa Minho tidak pernah terlihat bersama istrinya pada Hana, teman Wonwoo sekaligus kakak ipar Minho.

Sebuah berita yang menurut Sowon cukup mengejutkan, istri Minho sudah meninggal beberapa tahun lalu karena kecelakaan lalu lintas bersama dengan anak-anaknya, karena itulah Ia kembali ke Korea dan berniat menetap.

Perasaan iba terkadang timbul dihati Sowon saat Ia tak sengaja berpapasan dengan teman lamanya itu.
Raut wajah Minho tampak biasa saja namun sirat akan kesedihan yang mendalam. Walaupun begitu jika Minho datang ketempat kerjanya dan mengajak Sowon bicara Sowon hanya menjawab beberapa kata dan tidak mau berlama-lama didekat Minho karena suatu alasan.

Selain itu ada satu berita buruk yang mungkin Wonwoo belum tau, berita buruk mengenai neneknya. Nenek Wonwoo  mengalami sakit yang sepertinya parah sejak Wonwoo dan keluarga kecilnya pulang dari sana, namun karena tak ingin membuat anak-anak dan cucunya khawatir sang Nenek tak memberitahu siapapun, hingga pada saatnya Bibi Wonwoo menghubungi Sowon di suatu pagi dan memberitahu Sowon kalau Nenek sudah tidak ada.

Saat itu juga Sowon langsung bergegas menuju Changwon setelah Ia meminta izin tidak masuk kerja dan meminta izin pada sekolah Sewon agar putranya bisa ikut menemaninya. Sekalian Sowon mengajak Ibunya. Orang tua Wonwoo sudah lebih dulu berada disana untuk mempersiapkan pemakaman.

The Secret Marriage  | Second StoryWhere stories live. Discover now