19. Ending

37 13 8
                                    

Hai kalian, jangan lupa jaga kesehatan kalian ya. Makasi udah mau membaca cerita ini sampai ke part ini.

Typo Bertebaran

Selamat membaca

Sudah 3 hari Almarhum Danar meninggal, dan itu membuat Danil menjadi orang yang dingin dan pendiam seperti dahulu. Aliya pun sudah lelah dengan sikap Danil yang sekarang.

"Nil, gue izin gak masuk kerja 3 hari ke depan ya, mau nyiapin pernikahan Kak Kevin. Lo baik-baik ya di sini selama gue gak ada. Jaga kesehatan jangan lupa," Kata Aliya sambil menepuk pundak Danil.

"Hmm," hanya itu responnya.

"Ini jadwal untuk 3 hari kedepan. Dan ini data rumah sakit satu minggu ini," jelas Aliya sambil memberikan map kepada Danil. Setelah itu dia pergi dari ruangan Danil untuk pulang kerumahnya.

Di dalam perjalanan Aliya terus saja memikirkan tentang sikap Danil, bagaimana lagi caranya agar Danil kembali seperti biasa dan tidak dingin seperti sekarang. Aliya menghela nafasnya lelah. Dia tak mau memikirkan Danil lagi. Sekarang dia harus fokus untuk pernikahan kakaknya, dia tak boleh melewatkan hari bahagia kembarannya itu.

Sesampainya di rumah Aliya langsung membersihkan tubuhnya. 3 hari kedepan dia bakalan sibuk mengurusi pernikahan kakaknya. Undangan sudah dia sebar dan tinggal mengurus tempat, dekorasi dan makanan. Ando juga sekarang sedang mengejar gadis yang dia suka di kantornya. Aliya tahu karena dia tak sengaja melihat kakaknya itu mengikuti seorang gadis. Maka dari itu Aliya berfikir kakaknya sedang jatuh cinta.

****


SEBAGIAN PART DIHAPUS DEMI KEPENTINGAN PENERBIT 🤗




"Danil!" Seru Alisya saat melihat jari Danil bergerak.

Aliya segera bangkit dari duduknya dan memeriksa Danil. Perasaanya saat ini tidak bisa di jelaskan setelah memeriksa keadaan Danil. Air matanya tidak bisa ia tahan untuk keluar. Satu persatu air matanya berlomba-lomba untuk keluar.

"Ada apa Al?" Tanya Alisya saat melihat Aliya.

"Ma...." Kata Aliya. Lalu dia pun memeluk Alisya sambil menangis.

TAMAT

****

HALLO ALL

Maaf banget kalo menunggu kama. Awalnya gak mau lanjutin cerita ini, tapi nanggung satu part lagi. Semoga suka dengan part terakhirnya. Dan terimakasih bagi yang sudah menunggu.

See you reader.

Mau lanjut Season 2 gak nih? Kalo mau lanjut komen dungs.

Danil Dan Aliya [Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang