Captain Of Legend 8

2.1K 158 4
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.








DiSisi Lain

Seorang Gadis berambut Pink duduk disinggahsananya wajahnya yang selalu menyeringai jahat dan pengawalnya.

"Aku yakin dengan melihat Orang yang ia sayangi menderita seperti ini pasti 'Dia' akan datang" serunya menyeringai menatap Dua yang menjadi sasarannya, salah satu dari mereka adalah manusia sedangkan satunya adalah Bangsawan.

Tubuh mereka memiliki luka yang tidak biasa, membuat mereka meringis kesakitan dan saling berpegangan tangan.

"Romantis sekali kalian, walaupun dalam keadaan yang tidak memungkinkan." Seru Gadis Pink itu menyeringai menatap sepasang Orang tua.

"Tapi aku yakin melihat kalian seperti ini 'Dia' akan datang untuk menyelamatkan ORANG TUAnya" Serunya sekali lagi Smirk diwajahnya membuat kesan menyeramkan.

"Kirimkan 'Dia' sesuatu yang istimewa dariku dan Orang tuanya" Ujarnya tanpa menatap pengawalnya yang langsung melaksanakan perintahnya.

"Kau akan bertemu dengan Anak kalian tak lama lagi"

"Kenapa?" Seru seorang Wanita yang menunduk dengan wajah yang lebam sama seperti Suaminya.

"Kenapa kau melakukan ini?! Apa yang kau mau?" Seru Istri itu menatap tajam Gadis berambut Pink yang masih memasang Wajah Smirk.

"Kenapa? Karna dengan aku mengambil kuasanya maka aku bisa menguasai dunia! Dan apa yang ku mau? Tentu saja memusnahkan Anak kalian, menjadikan aku satu satunya CAPTAIN OF LEGEND" serunya terkekeh kecil, lalu menatap mereka dengan Smirknya lagi karna melihat reaksi mereka yang kaget.

"Aku tidak akan membiarkan itu terjadi" Seru Suami yang masih memakai baju bangsawan yang sudah robek, menatap tegas Gadis Pink Musuh sekaligus Sahabat Anak mereka.

"Kita lihat saja nanti" serunya meninggalkan mereka.

Back To TAPOPS

Kokoci melaksanakan tugasnya mencari Power Sphera yang hilang disekitar mereka atau yang jauh dari kawasan mereka.

Kokoci menghela nafas lelah, tak lama ada sesuatu yang muncul di hadapannya. Sebuah Foto pasangan suami istri dengan wajah sembab dan luka disekitar tubuh mereka.

"I-Ini"

Boboiboy datang bersama kawan kawannya, lalu menatap alat komunikator yang menunjukkan Foto dua orang yang mempunyai luka yang serius.

"Foto apa ini Komander?" Seru Boboiboy menatap foto itu lalu menatap Kokoci yang kaget melihat itu.

"Mereka terlukalah" seru Yaya melihat dengan teliti Foto itu.

"Ini tidak mungkin" Gumam Komanden Kokoci,membuat mereka bingung melihat Komander mereka.

"Hm...sebenarnya ada apa ini komander?" Seru Fang melihat wajah Komanden mereka. Lalu Kokoci pun menatap mereka persatu satu.

𝘾𝙖𝙥𝙩𝙖𝙞𝙣 𝙊𝙛 𝙇𝙚𝙜𝙚𝙣𝙙✔✔Where stories live. Discover now