Captain Of Legend 4

2.7K 238 25
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.




































Setalah Pertemuan tak terduga dari Penguasa Elemental Retak'ka mengambil 4 Kuasa dari Boboiboy yaitu Solar, Halilintar, Thorn, dan Taufan.

Kini Boboiboy dan Gopal sedang berlatih bersama Hang Kasa. Mereka bersemangat mengerjakan yang dikatakan oleh Hang kasa

Disisi Lain

Seseorang berjubah Putih menatap Boboiboy dan Gopal yang berlatih bahkan saat pertama kali mereka latihan membuatnya tertawa karna saat Hangkasa mengatakan sesuatu membuatnya harus menahan ketawa

Saat itu Pertama Kali Boboiboy Dan Gopal Latihan ke Hang Kasa

Boboiboy heran karena Tok Kasa memakai Pakaian Tebal. "Eh, kenapa Tok pakai baju tebal?" Tanya Boboiboy heran

"Ohya. Atok lupa beritahu" ujarnya menarik 2 tali di bagian Dagunya, " Di planet ini, angin kencang bisa bertiup sekelip mata." Seru Tok Kasa. Gopalpun  heran karena mana mungkin angin kencang bisa bertiup sekejap mata.

"Sekelip Mata?" Seru Gopal Bingung, Gopal pun beberapa kali mengedipkan matanya."Tapi tak ad-" Ucapan Gopal terpotong Karna tiba tiba saja angin kencang langsung berhembus. Sebagian tubuh Boboiboy dan Gopal langsung membeku karena saking dinginnya.

Bukan hanya itu bahkan saat Boboiboy dan Gopal di kejar oleh King Kang Kong bersama Kang Kong Lainnya, wajah kaget Boboiboy dan Gopal saat mengetahui sebuah Pokok bernama Bak Bak bisa lari, dan Boboiboy yang berpecah menjadi 3 Mereka membeku di bukit kecuali Ais.

'Hahahah ini benar benar membuat perutku sakit karna latihan mereka lucu' Batinnya lalu menghilang, Boboiboy dan Gopal tidak mengetahui bahwa ada seseorang yang mengawasi mereka sejak pertama kali memasuki planet

Di Tempat Pasukan TAPOPS

Para Pasukan TAPOPS melakukan Evakuasi para penduduk di Planet Rimbara, karena Retak'kan sedang menuju Planet Rimbara yang bertujuan untuk menyerap kuasa Elemental yang ada pada Elemental di planet itu.

"Bagaimana dengan Proses Evakuasi para penduduk planet Rimbara?" Tanya Teman Komender yang memakai Topeng. "Berjalan dengan Lancar, hanya Tinggal satu kampung lai yang tersisa." Jawab teman Komender yang satunya.

Tiba tiba mereka mendapatkan pemberitaguan kalau pesawat angkasa Retak'ka sudah memasuki Planet Rimbara. "Hah! Pesawat angkasa Retak'ka sudah dekat" sambungnya. Teman komender yang satunya pun memerintahkan untuk menyiapkan ArmoBot.

Para penduduk Rimbara sudah banyak masuk ke dalam kapsul, dan kapsul tersebut sudah berada didalam pesawat mereka. "Cepat! Retak'ka sudah hampir sampai"seru komander kepada Ying, Yaya, dan Fang memulai Hologram yang ada di jam kuasa mereka.

Yaya yang mendengar hal tersebut mempercepat gerakannya. Dan tak lama kemudian ia pun sampai di kamsul yang terakhir. Akan tetapi, mereka tertinggal 1 abak penduduk yang masih kecil, Ying, Yaya, dan Fang pun langsung mencari keberadaan anak penduduk yang tertinggal itu.

𝘾𝙖𝙥𝙩𝙖𝙞𝙣 𝙊𝙛 𝙇𝙚𝙜𝙚𝙣𝙙✔✔Where stories live. Discover now