Captain Of Legend 5

2.6K 219 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.























































1 tahun setelah kejadian itu membuat Galaxy kini kembali Sedikit damai, namun kejahatan selalu terjadi tapi setiap yang berniat jahat pasti ada yang menghalang. Siapa lagi kalau bukan Boboiboy dan kawan kawannya.

Boboiboy dan kawan kawannya sudah ada diplanet winter, yang Berarti musim Dingin. Mencari Power Sphera yang memiliki Kuasa mengubah musim Dingin.

"Hah....Penatnye, sudah 1 hari kita berkeliling diplanet ini. Tapi tidak ada apapun" ngeluh Gopal sudah satu hari mereka mencari Power Sphera itu.

"Diamlah Gopal..jangan mengeluh" Seru Boboiboy kesal pada sahabat Gempalnya itu yang selalu mengeluh setiap jam atau menit mungkin.

Cuaca kini bertambah dingin. Walaupun mereka memakai baju tebal, tapi tetap saja membuat mereka kedinginan.

"Dinginnyee" Seru Fang menggosokkan tangannya agar sedikit hangat.

"A'a lah, cuaca disini semakin dingin" Seru Yaya memeluk dirinya yang melapisi jaket tebal.

"Bagaimana kalau kita istirahat saja dulu" Ujar Ying, membuat mereka berhenti lalu mengangguk menyutujui usul Ying.

"Tapi kita nak istirahat dimana?" Seru Gopal, kini mereka melihat sekitar mereka siapa tau mereka mendapatkan tempat yang bisa mengistirahatkan tubuh mereka.

Boboiboy melihat sekitar tak lama dia menyipitkan matanya, mata hanzelnya menangkap sesesorang memakai jaket putih tebal.

"Hey tengok ada oranglah" seru Boboiboy

Ying,Yaya,Fang, dan Gopal mengikuti pandangan Boboiboy. Dan mereka juga melihatnya seseorang memakai jaket tebal putih dan ada sesuatu yang ia bawa seperti kayu.

"Iyalah ada orang, jom keorang tu" Ujar Gopal langsung pergi meninggalkan Kawan kawannya.

"Hey Gopal tunggu" Seru Yaya, mereka pun mendekati orang berjubah putih itu. Hingga mereka semakin dekat dengan berjaket putih itu.

"Hy tunggu!" Ucap Gopal agak meninggikan suaranya agar seorang berjaket putih mendengarnya. Dan benar saja berjaket putih itu berhenti melangkah, membuat mereka mempercepat jalan mereka.

"Kami nak minta tolong" Ujar Yaya menatap punggung berjaket putih itu.

"Nak minta tolong apa?" Tanya berjaket putih.

'Tunggu suara ini sangat mereka kenal, tapi siapa'batin mereka, menatap berjaket putih itu, hingga pemilik tersebut berbalik membuat mata mereka membulat kaget.

"F-Fia!!" Seru mereka menunjuk Gadis yang pergi 1 tahun yang lalu tanpa mengucapkan perpisahan secara langsung hanya mengatakannya disurat.

"Apa yang kau buat kat sini?" Seru Boboiboy kaget melihat Fia yang memakai Jaket putih tebal tak lupa juga sarung tangan yang ia pakai.

𝘾𝙖𝙥𝙩𝙖𝙞𝙣 𝙊𝙛 𝙇𝙚𝙜𝙚𝙣𝙙✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang