Bobhwan (Bobby x Jinhwan) 2

492 41 5
                                    

Langsung dibaca yaa...

















































Seminggu berlalu, keadaan masih tetap sama. Bobby yang tetap pulang keapartemen Jinhwan. Namun selalu tak mendapati Jinhwan diapartemennya. Sudah seminggu ini, Jinhwan tak pulang keapartemen. Jinhwan juga tak menghidupkan ponselnya, membuat Bobby atau pun June tak bisa menghubunginya.

Berbagai cari Bobby lakukan untuk mencari cari Jinhwan. Bahkan Bobby sampai membuat akun chayboy untuk bisa mencari Jinhwan dengan bertanya pada beberaoa member dan pengikut Jinhwan di aplikasi itu.

Tak hanya mencari Jinhwan, Bobby juga sedikit mengorek informasi tentang Jinhwan. Dari sekian banyaknya pengikut Jinhwan di aplikasi itu mengatakan hal yang sama. Mereka tak belum pernah bertemu langsung dengan Jinhwan, dan hanya mengobrol by aplikasi jika Jinhwan ada waktu senggang.
Fakta itu semakin membuat Bobby merasa bersalah pada Jinhwan atas ucapannya yang tak pantas. Ucapan yang merendahkan Jinhwan.

Pening dengan masalah mencari keberadaan Jinhwan, Bobby memutuskan pergi ke club untuk menyegarkan otaknya. Seperti biasanya, Bobby duduk seorang diri disalah satu sofa dengan beberapa macam botol alkohol tersaji di meja depannya.
Dari arah lain, Jinu muncul dan ikut gabung dengan Bobby. Sedikit basa basi, sampai kemyudian Donghyuk datang dengan kebohan.

"Ya ya.... dengar dengar!!" Teriak Donghyuk heboh menghampiri Bobby dan Jinu.

"Ck, mwoya?!" Tanya Jinu.

Donghyuk tersenyum lebar, lalu menjawab. "Dengar baik baik! Aku akhirnya akan menikah!!!" Seru Donghyuk senang.

"Kau mabuk?" Tanya Jinu mengejek.

"Tidak! Aku serisus!"

"Ya ya, selamat jika begitu. Aku turus senang" ucap Jinu. Dari belakang Donghyuk muncullah Hyunbin.

"Ah, ini dia calon ku" ucap Donghyuk.

"Hyunbin??" Jinu berseru tak percaya. "Wah, akhirnya, ada kejelasan juga dengan hubungan kalian." Sambung Jinu.

Sementara pasangan sejoli yang sedang bahagia itu hanya tersenyum dan saling bermesraan.

"Donghyuk, selamat ya.." ucap Bobby juga memberi selamat.

Donghyuk memilih duduk disebelah Bobby bersama Hyunbin. "Ya! Kudengar Jinhwan pergi?" Tanya Donghyuk.

Bobby tersenyesum kikuk. Tapi dia tak bisa memungkiri. "Iya, benar" jawabnya.

"Kalau kau tidak mengejarnya sekarang, kau tak akan bisa mendapatkannya sampai kapan pun." Ucap Donghyuk. Dan Bobby hanya bisa menghela nafas. "Kau harus mengambil langkah-

-bruk-

Ucapan Donghyuk terhenti karna Jinu jatuh tersungkur ke meja. Membuat Bobby, Donghyuk dan Hyunbin terkejut juga khawatir.

"Jinu hyung! Gwenchana??" Tanya Bobby.

Jinu bangkit dan menyeka cairan yang keluar dari hidungnya.
"Ah, gwenchana.. aku baik baik saja. Aku hanya perlu minum obat nanti." Jawab Jinu menenangkan dua orang ditemannya. "Jangan khawatir. Aku tak apa." Sambung Jinu. Mau tak mau pun Bobby dan Donghyuk hanya menurut.

Donghyuk dan Bobby bersama Hyunbin pun akhirnya melanjutkan obrolan mereka. Dengan menyesap beberapa minuman yang ada. Setelah cukup puas, Bobby pun pamit untuk pulang lebih dulu besok pagi ia hari bertemu dengan putrinya.

Esok pagi nya, Bobby berangkat terburu menuju kantornya. Ada pekerjaan mendadak. Bahkan ia harus mengundur pertemuannya dengan sang putri karna kerjaannya sangat mendesak.
Untungnya Bobby orang yang cekatan. Jadi bisa menyelesaikan pekerjaannya dengan baik.

[iKON] ONESHOOTWhere stories live. Discover now