Junbin - [Melody Boy]

2.7K 80 42
                                    

'Fyi guys. Story oneshoot Junbin ini sudah aku buat story tersendiri. Silahkan di cek di bio ya. Maacih💜'




Cerita oneshoot pertamaku, dan dengan couple yang ga biasa.. hehhehe. Semoga kalian suka.
Ini fresh banget baru ku tulis dan langsung kuedit, dan ku publish. Bener bener kilat ini bikinnya.
Dishoot Junbin ini,, keknya bakal kujadiin 2 cerita. Jadi ditunggu ya kelanjutannya. Sama cerita couple couple lain.
























Warning. Diawal cerita sedikit agak ngesel (menurutku). Jadi berhati hati jangan mengumpat.












































Serius! Ini cerita ku buat tidak ada maksud atau unsur menyinggunh pihak mana pun. Jika ada kesamaan alur atau bahasa dicerita nyata, ku mohon maaf. Karna ini murni ketikan dari hasil mengotakku. Gak ada niat nyindir, atau nyinggung pihak lain.

































































[DESKPETCH Breaking News]
03/31
"SERING COMEBACK DAN MENGGELAR SOLO TOUR ASIA SUPER DALAM SATU TAHUN. KOO JUNE DIKABARKAN MENJADI KEKASIH DAN SEX SLAVE CEO131VIBE LABEL KIM HANBIN"

Reporter : Kim

Berikut fakta dari beberapa sumber yang kami temui.

"Benar, itu benar. Keduanya memang menjalin hubungan kusus dibelakang pekerjaan. Koo June-ssi memang menjadi budak sex CEO Kim sejak ia akan debut. Koo June-ssi rela menyerahlan tubuhnya hanya untuk bisa sering comeback dan juga projek majalah atau iklan. Aku bekerja untuk Koo June-ssi dari ia berencana akan didebutkan. Satu tahun aku bekerja dengan nya dan cukup banyak yang aku tahu" -sumber A ex manager Koo Junhoe

"Aku tidak heran dengan itu. Ia memang sudah seperti sejak masih trainee. Apapun ia lakukan agar ia bisa debut dan menjadi seperti sekarang. Beberapa kali aku pernah tak sengaja bertemu dengan mereka dihotel milik CEO Kim. Dan beberapa kali juga aku pernah memergoki keduanya sedang memadu kasih diruangan CEO, lalu berakhir dengan aku disuap agar aku tutup mulut. Tapi sekarang aku tidak akan tutup mulut lagi. Aku akan mengatakan hal yang sebenarnya, jika Koo June-ssi memang seperti itu." - sumber B ex staff 131Vibe Label

"Hampir setiap pagi setelah lima bulan debut, aku selalu bekerja keras untuk memoleh beberapa bagian dileher dan di pundaknya untuk mengcover bercak merah keunguan yang dapat kuketahui itu adalah hickey. Hampir setiap hari Koo June-ssi mempunyai tanda itu. Bahkan saat hari yang penuh jadwal sekali pun. Dan dilain sisi, aku juga pernah melihat tanda itu di leher CEO Kim dihari yang sama denga Koo June-ssi memilikinya. Kurasa mereka memang benar adanya seperti itu." - sumber C ex koordi nuna 131Vibe Label.












































































































































" - sumber C ex koordi nuna 131Vibe Label

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[iKON] ONESHOOTWhere stories live. Discover now