tampan? |3

149 7 0
                                    

Happy reading

***

Dorr

Pyarrr

"Kalo ini baru asli"ucap manu.dirga yang mendapat serangan mendadak pun diammematung.meskipun yang kena buka dirinya ia tetap syok.lutut nya lemas.tiba tiba...

Bruk

Dirga pingsan.manu mengode anggota inti yang tak jauh darinya untuk mendekat.mereka segera mendekati manuel.gadis itu menatap para murid yang berada di kantin.ia tersenyum miring.

"Silahkan yang mau men upload ke medsos atau ngadu ke guru.siap siap mati detik ini juga!!!kalo mau selamat jadi anak manis,hapus video dan bungkam mulut kalian!!!!!denger gak bego!!!!untuk semua orang bukan hanya murid!!!penjaga kantin juga!!!!AWAS BERANI NGADU ATAU UPLOAD VIDEO ITU!!!!MATI LO!!!!"Tegas manu.semua orang yang ada di sana menunduk takut bukan hanya murid,penjaga kantin,anggota inti pun sama ia takut akan kemarahan tuannya.

"Bawa di ke uks"ucapnya dingin.devan,vito,vino dan arga membopong tubuh dirga ke uks.Yang di pimpin oleh manu.sesampainya di uks,mereka membaringkan dirga di ranjang uks.mereka keluar untuk memberikan ruang untuk para dokter dan suster untuk memeriksa.

Manu terduduk di kursi yang di sediakan ihak sekolah di depan uks.anggota inti berdiri di samping manu yang tengah menyesap rokok.entah dari kapan ia menyesap rokok.anggota inti punjuga tak sadar.

Tak lama dokter keluar di ikuti suster di belakangnya.dokter itu mendekati mereka.

"Bagaimana dok?"tanya nathan

"Dia hanya syok ringan,mungkin sebentar lagi akan sadar.kalo begitu permisi"ucap dokter itu

Manu mengambil iphone nya dan menghubungi seseorang.tak lama orang itu mengangkat panggilannya.

"Lo kesini ke uks ajak temen temen dirga,jangan  lupa bawa bubur sama teh anget"ucap manu kepada orang di sebrang sana

"Baik tuan"ucapnya

Manu menutup sambungannya secara sepihak.ia berjalan terlebih dahulu di ikuti anggota inti yang lain.manu berjalan menuju markas mereka.sampai di sana di segera duduk di kursi kebesarannya.

"Gue berasa tuhan kalian.jangan panggil gue boss panggil gue manu atau el"ucap manu

"Baik el"ucap mereka serempak

*****

Manuel gadis tampan itu berjalan menuju kamarnya yang terletak di lantai tiga.tanpa ia sadari di sana sudah ada kakaknya dan seorang perempuan.

Ia tak mempermasalahkan itu,ia tetap berjalan menuju kamarnya.baru saja ia ingin melangkahkan kakinya di bibir tangga.kakaknya memanggilnya.

"Lala!!"panggil marcel

"Apasih cel"ucal manuel menghadap ke arah kakaknya.

"Sini gue kenalin pacar gue"ucap marcel

"Ogah!"teriak manuel

"Lo maju satu langkah lagi,gue bakar semua video game,kamera sama alat musik lo!!!"ancam marcel.akhirnya manuel menurut,ia berjalan menuju arah kakaknya.saat tepat di samping kakaknya,wanita yang di bawa marcel terkejut melihat manuel.

Manuella (Slow Up)Where stories live. Discover now