Chapter 18 : Unexpected

1.3K 143 7
                                    

💜💜💜

Selamat membaca

Semoga selalu suka sama cerita ini ya

Jangan lupa vote dan komen

💜💜💜

•°•°•°•


Tentunya kita sama-sama berharap bahwa Bangtan menyelesaikan persiapannya lebih awal hingga mampu mengungguli persiapan lawannya bukan?

Namun sayangnya author begitu tega untuk mematahkan harapan kita bersama, harapan Bangtan dan harapan semuanya

Ya.

LEVIATHAN MENEMUKAN LOKASI PASTI KRISTAL ARMY

Sedikit informasi bahwa kristal Army saat ini berada si Planet Saturnus. Dengan perlindungan penuh dari pasukan khusus penjaga Army dan pengawasan penuh dari para Bangtan tentunya

Sialnya, Planet Saturnus adalah satu diantara ribuan planet di Galaxy Bimasakti. Terletak di sebuah tata surya dengan delapan planet berpusatkan sebuah bintang bernama matahari.

Jaringan keamanan BigHit Palace menangkap sinyal gangguan yang mencoba menerobos masuk jaringan mereka. Setelah diamati lebih lanjut, sinyal itu berasal dari salah satu spaceship Leviathan yang tengah menyerang Planet Mars saat itu.

Dengan adanya jaringan penghalang amat kuat untuk sebuah planet yang tak bisa dihuni, tentu akan membuat Leviathan curiga dan melakukan penelitian lanjutan di planet bercincin itu.

Dan benar saja. Dua hari setelahnya, sepuluh spaceship milik Leviathan nampak mengitari Saturnus dan melakukan pencitraan jarak jauh.

Sial! BigHit tak memiliki cukup waktu untuk memindahkan Palace utamanya kali ini. Wilayah Bimasakti tengah dibersihkan dari pengganggu yang akan menghalangi perang mereka bulan depan.

Mereka hanya tinggal memiliki waktu satu bulan untuk mempersiapkan semuanya. 25000 armada sudah siap di kubu mereka. Namun sayangnya, harta berharga mereka kini terlacak keberadaannya.

"Aku akan memindahkan kristal Army"

Ucap J-Hope tiba-tiba

"Tapi, bukankah itu terlalu beresiko, Hoseok-ah?"

Tanya Panglima Bang

"Ne. Panglima benar Hobi hyung. Saat ini para Leviathan pasti tengah mengitari galaxy untuk mencari planet yang bisa mereka gunakan sebagai markas. Akan sangat berbahaya jika mereka bisa menangkap auramu"

Timpal JK

"Lantas apa yang harus ku lakukan, Kook? Kita akan membiarkan Leviathan mengambil kristal itu dan menghancurkan alam semesta ini?!"

"Bukan begitu Hoseok hyung. Kita... Kita bisa menipu mereka bukan, Suga hyung?"

Tanya JK tiba-tiba dan segera menengokkan kepalanya ke arah Suga

"Menipu...."

Gumam Suga sambil berfikir

Bangtan The Guardian ✅Where stories live. Discover now