Chapter 11 : Kenyataan

1.5K 175 2
                                    


Selamat membaca semua 🖤
Semoga kalian suka ya..
Makasih banyak udah berkenan baca cerita ga jelas ini, hehe 🖤🖤

Selamat hari raya Idul Fitri bagi yang merayakan...Dio mengucapkan mohon maaf lahir dan batin yaa...semoga keberkahan selalu melimpahi kalian

•°•°•°•

Namjoon dan Jungkook sudah berangkat ke BigHit. Sedangkan, kelima Guardian lain disibukkan dengan perbaikan komponen Blackswan yang cukup rumit itu.

Suga mengubah rancangan sistem kendali utama Blackswan menjadi sangat rumit, untuk meningkatkan keamanan katanya. Dan Suga menyesali hal itu

Jadilah hanya Suga yang mampu memperbaiki sistem itu karena hanya ia yang paham cara kerjanya. Sedangkan Guardian lain memperbaiki sistem yang lain.

Jimin memperbaiki ruang kontrol bersama V yang memperbaiki sirkulasi udara Blackswan. Sedang Jin dan J-Hope memperbaiki ruang penelitian dan kamar Jin yang rusak akibat ledakan kemarin.

Panglima mereka? Ia berada di kapal induk BigHit untuk menyusun rencana dengan jenderal yang lain.

Ah ya, ku perkenalkan dua orang jenderal yang akan memegang tanggungjawab dua kapal induk itu. Jenderal Sejin, yang mana adalah penasihat agung BigHit, akan menjadi penanggung jawab utama Blackswan. Dan Jenderal Hobeom akan menjadi penanggung jawab kapal induk utama BigHit.

Sedangkan, dua kapal induk lain yang akan menjadi markas besar armada perang nantinya, akan dipegang langsung oleh sang Panglima. Ia tak mau mempercayakan armada besar itu kepada orang selain dirinya.

Tugas Jenderal-jenderal itu nantinya adalah menjaga kapal induk itu dan para awak di dalamnya, termasuk para Guardian. Jenderal itu juga yang berhak memutuskan penyerangan langsung menggunakan kapal induk, dan memegang sistem kendali utama masing-masing kapal induk.

Hal ini ditujukan agar para Guardian dan komandan tiap armada bisa fokus terhadap perang di depan mata mereka, dan tak perlu memikirkan hal lain.

Terkait Leviathan? Entahlah, semenjak pernyataan perang dan insiden penculikan Guardian itu, mereka belum menunjukkan pergerakan lagi. Mungkin, mereka tengah menyiapkan strategi lain saat ini.

Ah, atau karena Suga yang mengabari pada mereka jika para Guardian tengah disibukkan oleh hal lain saat ini? Entahlah.

Ya, Suga masih berhubungan dengan Leviathan. Atas perintah Panglima mereka tentu saja. Perjanjian yang awalnya merugikan itu, diyakini bisa menguntungkan mereka suatu saat nanti.

Hal yang dilaporkan Suga pada Leviathan itu tentu tak sepenuhnya sesuai dengan kenyataan yang ada. Suga melaporkan bahwa para Guardian tengah sibuk memperbaiki kapal induk nya. Ia tak melaporkan bahwa ada dua Guardian yang tengah pergi ke perpustakaan BigHit yang ada di Planet Fairy.

Hanya perpustakaan dan laboratoriumnya saja yang saat ini ada di Planet Fairy. Sedangkan BigHit Palace sudah dipindahkan lagi ke tempat yang hanya pimpinan BigHit yang tahu. Para Guardian bahkan tak mengetahui dimana BigHit palace berada. Hal ini untuk berjaga-jaga jika pengkhianatan yang sama akan terulang kembali.

Tak ada yang keberatan dengan hal itu, asalkan para Guardian tetap diberi tahu jika terjadi sesuatu disana, dan tetap diberi akses untuk meningkatkan keamanan di BigHit Palace.

Bangtan The Guardian ✅Where stories live. Discover now