2gether [09] Ketahui Sebuah Batasan

3.8K 486 67
                                    

As always jangan lupa vote dan komen!
Saran dan kritikan selalu saya terima!

.
.

Dispatch kembali berulah menyebarkan rumor dating terhadap Irene dan Seulgi setelah beberapa bulan sejak mereka pacaran.

Dispatch kembali berulah menyebarkan rumor dating terhadap Irene dan Seulgi setelah beberapa bulan sejak mereka pacaran

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Komentar K-netz di Website Naver :

[+21, -5] Apa maksudmu dating? Aku dan sahabatku sering makan berdua dan itu hal biasa.

[+18, -0] Dispatch menjijikan. Tinggalkan mereka, itu bukan urusanmu.

[+19, -12] Bae Joohyun siapa? Kenapa Seulgi pacaran dengan perempuan? Dunia semakin kacau aja.

[+30, -4] Aku menghargai setiap pilihan yang Seulgi ambil, sebagai fans sejak debut aku akan mendukungnya.

[+44, -12] Sebagai orang yang mendukung LGBT, aku harap agensi mereka gak melarang mereka untuk saling mencintai. Dispatch sangat kejam.

[+14, -7] Aku harap agensi mereka menolak rumor ini. Seulgi dan siapapun perempuan itu pasti hanya makan malam bersama dan gak ada yang pacaran disitu.

[+9, -12] Astaga, aku menyukai lagu-lagu Seulgi tapi setelah melihat ini, rasanya aku udah alergi untuk mendengar suaranya. Menjijikan.

[+19, -2] Ini sangat mengejutkan, apakah Dispatch baru aja mengeluarkan statement dua perempuan saling mencintai? Udah pasti mereka akan dihujat habis-habisan.

[+3, -10] Menjijikan, mereka udah gak tau diri. Sebaiknya Seulgi dikeluarkan dari agensi dan gak usah tampil di publik lagi.

[+10, -8] Oh, aku jadi penasaran seperti apa management SM, lihat aja ini, seorang artis diam-diam memiliki rumor berhubungan dengan staff  mereka. Astaga...

-

Seulgi menatap ke jendela mobil begitu mereka sampai di depan gedung agensi. Sang manager langsung membukakan pintu mobil, lalu Seulgi keluar dan wajahnya yang tegap. Banyak wartawan melontarkan banyak pertanyaan, jepretan dari kamera dan orang yang merekam Seulgi yang berjalan masuk ke gedung agensi.

Sang manager menyuruh Seulgi untuk menunduk agar wajahnya tidak tertangkap kamera wartawan. Tapi, Seulgi sama sekali tidak menundukkan kepalanya, astaga untuk apa dia melakukan itu? Rumor itu adalah benar, dan Seulgi membiarkan dirinya menerima segala konsekuensi di depannya.

Seulgi membuka pintu ruang rapat, dan disitu sudah ada Sang CEO yang duduk menunggu kehadiran Seulgi. Seulgi melihat sekeliling dan tidak menemukan siapapun, bahkan Irene. Seulgi berpikir Irene pasti masih dalam perjalanan karena Seulgi menyuruhnya untuk berangkat dalam waktu yang berbeda, apalagi dia yang menjadi shock sejak berita Dispatch.

"Selamat pagi, Tuan Jung." Seulgi membungkuk hormat.

Laki-laki itu tersenyum tipis. "Hanya ada kita berdua, kamu gak perlu formal padaku."

2gether » Seulrene [✔]Where stories live. Discover now