37. kesempatan

1.4K 187 9
                                    

Untung dia gemoy! Kalo ga abis gue gatakin!-kth-

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Untung dia gemoy! Kalo ga abis gue gatakin!
-kth-






Libur seminggu niatnya mau ngejogrog aja gitu di kamar. Dinginin otak dulu sebelom ujian akhir. Tapi nyatanya otak panas terus karena kelakuan jungkook.

Kemaren berantem terus maen api, bisa dibilang masalah gede bagi bocah. Sekarang perihal disuntik doang aja bisa bikin taehyung dapet telpon lagi dari gurunya.

Jungkook lari larian terus katanya, nangis, ga mau disuntik, sedangkan suntik ini wajib buat kesehatan. Akhirnya mau ga mau taehyung pergi ke OD, sampe disana sapa pak wangsik terus masuk ke dalem.

Samperin kelas jungkook terus nemuin si ade yang lagi lari sana sini ngehindar dari gurunya. Taehyung cuma hela napas aja. Emang selama ini ga pernah tau jungkook takut disuntik apa engga. Pikirnya, cuma susah minum obat.

Taehyung yang lagi di depan pintu di tabrak jungkook yang mau keluar. Taehyung tahan tangan nya, "mau kemana?"

"Mas lepas! Ade ga mau disuntik!" jungkook langsung tarik tangan nya dan langsung lari kearah kantin.

Taehyung langsung kejar sebelom doi ilang. Jungkook belok ke arah taman belakang. Ngumpet di sela sela pohon. Badannya gemeter, ditambah napas nya ga teratur. Matanya gelisah tatap taehyung yang lagi cari cari dia.

"Ade! Dimana sih?"

Jungkook diem. Berusaha pendem suara tangisnya.

"Ade! Jangan suka ngumpet ngumpet gitu tar di culik setan"

Taehyung ga yakin setan mau culik bocah macem adenya. Tapi hal itu cukup berhasil buat jungkook keluar dari tempat sembunyinya terus samperin taehyung sambil nangis. Ah segampang itu nakutin nya.

Taehyung langsung gendong terus apus aer matanya, "diem"

Taehyung ambil sapu tangan nya terus di lap seluruh muka jungkook yang kacau, ingus berkerak, aermata yang basahin pipi, ditambah keringet yang bahkan bikin seragamnya basah.

"Kenapa lari?"

"Gamau disuntik"

"Kenapa emang?"

"Sakit"

"Kata siapa?" jungkook tatap taehyung total sambil nyedot ingusnya.

"Tadi taehyun nangis kenceng banget pas disuntik, berartikan sakit" taehyung ketawa. Belom dicoba masa udah parno duluan.

Sampe didepan kelas nya, jungkook langsung peluk taehyung erat

"Jungkook giliran kamu" gurunya yang mau ambil alih jungkook di tolak mentah. Jungkook justru peluk taehyung dan buang muka.

"Gamau" mulut jungkook ucap gini tapi kaki taehyung ngelangkah dan duduk di depan dokter. Jungkook noleh dan langsung tarik tangan kirinya yang lagi berusaha digulung seragamnya.

𝗬𝗢𝗨𝗡𝗚 𝗕𝗥𝗢𝗧 | vk.Donde viven las historias. Descúbrelo ahora