Bab 66

2.7K 278 0
                                    

Dalam dua hari terakhir setelah kembali, dia duduk di sana dengan linglung sambil melihat foto lama di teleponnya. Foto itu sudah tua, jadi gambarnya agak kabur. Tapi dia masih bisa melihat dua orang di foto, satu adalah Yan Junyi dan tak perlu dikatakan, yang lain adalah Su Yaya. 

Saudari Wu telah menjadi agennya selama beberapa tahun, jadi bagaimana mungkin dia tidak tahu mengapa dia bertindak begitu tidak normal. Dia jelas menyukai Su Yaya!

Sister Wu menghela nafas dalam hatinya. Yan Junyi hampir sempurna, dia tampan, jago akting, dan memiliki kemampuan bisnis yang kuat. Tapi dia tidak punya pengalaman hubungan. Ketika akhirnya dia bertemu dengan seseorang yang dia sukai, orang yang dia sukai bukanlah seseorang yang  menyukainya. Ini tidak ada hubungannya dengan status dan ketenaran mereka masing-masing di industri hiburan, tetapi karena orang di belakang Su Yaya!

Untuk alasan ini, saudari Wu harus memperingatkan Yan Junyi bahwa tidak peduli seberapa besar dia menyukai Su Yaya, dia sekarang harus menjaga jarak darinya. Su Yaya bukanlah seseorang yang dia sukai.

Kecuali kalau…

Sister Wu dengan cepat menggelengkan kepalanya, membuang pikiran itu dari benaknya. Sekarang setelah Su Yaya mengikuti Presiden Chen, mereka tidak dapat mengacaukannya. Di masa depan, ketika Su Yaya tidak mengikuti Presiden Chen lagi, dia tidak akan layak bagi Yan Junyi. Yan Junyi layak mendapatkan yang lebih baik.

Yan Junyi mengerti bahwa saudari Wu ingin menjauhkannya dari Su Yaya demi kebaikannya sendiri. Dia berhenti sejenak sebelum dia menganggukkan kepalanya dan berkata, "Aku mengerti."

Aliran internet telah berubah, komentar yang perlu dihapus dihapus, akun yang perlu dilarang dilarang, dan pencarian panas telah ditarik. Tokoh-tokoh kunci dalam masalah ini semuanya mengeluarkan pernyataan klarifikasi. Bahkan jika ada lebih banyak komentar negatif seperti, "Semakin Anda menghapus hapus, semakin bersalah Anda", mereka akan segera ditekan oleh orang-orang Chen Xiuqi. Mereka juga akan memarahi orang yang meninggalkan pesan sampai mereka benar-benar diam.

Mengambil kesempatan ini, Xinghui Entertainment juga melangkah maju dan mengeluarkan pernyataan, mencadangkan semua hak hukum untuk menuntut mereka yang memfitnah Su Yaya.

Su Yaya tinggal di sisi Chen Xiuqi sepanjang semua ini. Dia tidak bisa pergi ke mana pun dan teleponnya disita oleh Chen Xiuqi. Dia tidak tahu bahwa opini publik di internet telah berubah, dan bahwa semuanya bergerak ke arah yang baik.

Asisten Chen mengetuk pintu dan masuk. Dia melihat Su Yaya duduk di sofa memegang pensil dan kertas, dia tidak tahu dia sedang menulis.  Dengan kehadirannya, beberapa kata sulit baginya untuk diucapkan. 

Chen Xiuqi mengalihkan pandangannya dari komputer kepadanya, wajahnya tanpa ekspresi.  Dia tidak begitu puas dengan penampilannya hari ini, dia bertanya dengan wajah tenang, "Ada apa?"

“Ini adalah bahan yang kami dapatkan setelah investigasi. Silakan lihat." Asisten Chen menyerahkan informasi itu kepada Chen Xiuqi.

Chen Xiuqi membalik-balik informasi, yang mengungkapkan bagaimana An Yuting telah menghubungi sekelompok orang untuk menuangkan air kotor ke Su Yaya.  Buktinya jelas dan ringkas dari awal hingga akhir.

Bahkan, tepat setelah Chen Xiuqi mengetahui bahwa seseorang menuangkan air kotor ke Su Yaya di internet, dia sudah menebak bahwa itu adalah Yuting. Dia hanya tidak memiliki bukti pada saat itu.  Sekarang fakta dan bukti ada di depannya, Chen Xiuqi benar-benar kecewa.

Gadis kecil yang taat yang biasa mengikutinya berkeliling, memanggilnya kakak laki-laki Xiuqi, telah menjadi orang yang menakutkan sekarang!

Chen Xiuqi terlalu malas untuk membaca semua informasi, langsung menyerahkan materi kembali ke Asisten Chen. Dia berkata dengan ekspresi dingin di wajahnya, “Hadapilah seperti seharusnya.  Karena dia ingin mencuri peran orang lain, biarkan dia pulang dan tinggal di rumah sehingga dia tidak akan menimbulkan masalah lagi."

"..." Asisten Chen agak bingung, apakah itu berarti dia ingin memblokir jalan An Yuting?

Meskipun orang luar lainnya mungkin tidak tahu tentang ini, Asisten Chen tahu tentang hubungan antara An Yuting dan Chen Xiuqi.  Chen Xiuqi dan dua saudara perempuan, An Yutong dan An Yuting telah saling kenal selama bertahun-tahun. Bahkan tanpa menyebutkan An Yutong, Chen Xiuqi telah merawat An Yuting di masa lalu. Dia telah memberi An Yuting banyak sumber daya yang baik sebelumnya, tapi sekarang, dia berencana untuk memblokir semua sumber dayanya?

Dia tidak bisa melihat ke mana arahnya.

The Male Lead's Substitute WifeWhere stories live. Discover now