Bab 51

2.8K 305 0
                                    

"Heh, tapi Direktur perlu mempertimbangkan K Family ..."

Su Yaya tetap tanpa ekspresi ketika dia mendengar mereka membicarakannya. Dia terus menelusuri Weibo sebagai gantinya.  Zhou Peiyun sudah mengingatkannya sebelumnya bahwa orang-orang yang mengambil bagian dalam audisi semuanya datang ke sini melalui koneksi mereka juga, jadi tidak ada seorang pun di sini yang adalah orang sederhana. Heh, dia tahu ini dengan sangat baik.

"Kamu kenal Yan Junyi?" Zhou Peiyun, yang sedang dalam perjalanan kembali dari mengambil nomor, telah melihat Yan Junyi berjalan untuk berbicara dengan Su Yaya sekarang. Keduanya tampaknya menikmati percakapan mereka sehingga tidak sulit untuk mengatakan bahwa mereka saling kenal.

"Kami adalah tetangga ketika kami masih anak-anak." Su Yaya merespons dengan tenang sambil terus menelusuri Weibo tanpa ekspresi.

"Kenapa kamu tidak memberitahuku lebih awal?" Zhou Peiyun menatapnya dengan kaget. Dia menyebut Yan Junyi berkali-kali tetapi gadis itu tidak pernah bereaksi terhadap namanya. Zhou Peiyun berpikir bahwa dia tidak mengenalnya.

Su Yaya menelusuri Weibo dan menemukan sesuatu yang membuatnya tertarik. Dia berkata, “Itu bukan namanya ketika dia masih muda. Dia juga terlihat berbeda sekarang, jadi saya tidak ingat."

Zhou Peiyun bingung.

Seberapa besar hatinya? Dan selebritas populer, Yan Junyi, terlihat berbeda dari ketika dia masih muda?  Apakah dia menjalani operasi plastik? Namun penampilannya terlihat normal. Sepertinya dia tidak menjalani operasi plastik.

Su Yaya mendapat nomor delapan belas. Ada total 23 orang, dan masing-masing dari mereka menerima kesempatan untuk mencoba audisi melalui koneksi mereka. Nomor Su Yaya condong ke arah akhir, yang tidak terlalu menguntungkan baginya.

Tapi Su Yaya tidak keberatan. Akan lebih baik jika itu berhasil untuknya, tetapi jika tidak, dia juga tidak peduli. Bagaimanapun, Chen Xiuqi telah berjanji untuk memberikan iklannya, jadi jika itu tidak berhasil di sini, ia hanya akan bekerja untuk pihak lain. Heh, dia punya ayah gula mendukungnya!

Dalam sedikit, staf keluar untuk mengumumkan awal audisi. Mereka yang dipanggil harus mengikuti mereka untuk mengikuti audisi di ruang audisi.

Setiap kandidat memiliki lima menit akting. Beberapa kandidat yang tinggal sedikit lebih lama di ruangan telah berjalan keluar dengan ekspresi santai, sementara kontestan lain meninggalkan ruang audisi dengan cepat dengan kepala tertunduk, mereka jelas tidak lulus.

Su Yaya terus menelusuri Weibo tanpa suara. Setelah melihat keadaannya saat ini, Zhou Peiyun tidak bisa menahan diri untuk bertanya, "Kamu tidak gugup?"

Su Yaya berkata, tanpa mengangkat kepalanya, “Apa yang harus dikhawatirkan? Jika tidak berhasil, bahkan jika saya gugup, saya tidak akan lulus. Tidak perlu gugup."

Zhou Peiyun menatap Su Yaya, yang memiliki pikiran yang damai.

Tak lama kemudian, staf memanggil nomor delapan belas. Melihat itu adalah gilirannya, Su Yaya berdiri dan berjalan dengan sepatu hak tinggi, lalu menyerahkan plat nomornya kepada staf. Dia mengizinkan staf untuk membimbingnya ke ruang audisi.

Uji coba berlangsung di ruang konferensi. Su Yaya dengan ringan mengetuk pintu. Setelah mendengar staf memanggilnya, dia mendorong pintu dan masuk.

Lima orang duduk di meja di ruang konferensi. Su Yaya hanya mengenal salah satu dari mereka dan tidak tahu sisanya. Dia tahu bahwa pria paruh baya dengan wajah bulat dan gemuk adalah Direktur Qu Jing, dan di sisi kirinya adalah wakil dari Keluarga K.  Di sisi kanannya adalah tetangganya yang tampan, seorang selebriti populer saat ini - Yan Junyi.

Ketika Yan Junyi melihatnya, dia mengungkapkan senyum di matanya dan mengepalkan tangannya untuk menunjukkan keberuntungannya.

Su Yaya mengungkapkan senyum tipis yang manis di wajahnya yang cantik.  Dia dengan manis menyapa lima orang, "Halo guru, saya nomor delapan belas - Su Yaya."

Ketika Yan Junyi masuk dan mengenali Su Yaya, dia terutama datang untuk berbicara dengannya.  Itu menyebabkan sedikit keributan.  Bahkan Direktur Qu Jing dan yang lainnya telah mendengar sedikit tentang interaksi mereka di ruang konferensi.

Sekarang setelah mereka melihat pemeran utama wanita yang dikabarkan, dia memang sangat cantik. Dia memiliki semua kurva di tempat yang tepat. Hanya dengan berdiri di sana dan tidak melakukan apa-apa, dia mengungkapkan aura yang menarik dan seksi, tipe wanita yang disukai pria.

Qu Jing berbisik kepada Yan Junyi, "Xiao Yan, apakah dia kekasih masa kecilmu?"

Yan Junyi tertawa lembut. Dia berkata dengan lemah, “Bukan kekasih masa kecil. Kami hanya tetangga ketika kami masih anak-anak.”

Tetangga ketika mereka masih muda, namun dia mengingatnya dengan jelas. Jelas ada sesuatu yang terjadi!

Su Yaya tidak tahu apa yang dibicarakan oleh Direktur Qu Jing dan Yan Junyi. Dia mendengar Direktur Qu Jing berkata kepadanya, "Lakukan adegan di mana seorang pacar memberi hadiah kepada pacar mereka."

"Baik." Su Yaya mengangguk dan tersenyum. Dia berkata, "Kalau begitu, bisakah seseorang membantu saya?"

Dia menatap Yan Junyi dengan penuh semangat. Targetnya jelas.

Direktur Qu Jing mulai tertawa di antara mereka. Dia menepuk punggung Yan Junyi, tersenyum dan berkata, "Dia ingin kau membantunya, jadi silakan dan bertindak dengannya."

Yan Junyi jelas tidak akan menolaknya. Entah itu karena alasan pribadi atau bisnis, dia tetap ingin membantu Su Yaya, jadi dia setuju saat itu dan berkata, "Oke, aku akan bertindak dengannya."

Begitu dia menyelesaikan kata-katanya, yang lain tertawa, tetapi mereka tertawa ramah, tidak berarti apa-apa buruk.

Yan Junyi berdiri saat mereka tertawa. Dia berjalan menuju Su Yaya dan bertanya, "Bagaimana kita akan bertindak?"

The Male Lead's Substitute WifeWhere stories live. Discover now