Bab 56

2.7K 308 2
                                    

An Yuting mengendarai mobil ke Perusahaan Chen dan parkir. Dia berusaha menelepon Chen Xiuqi tetapi dia tidak menjawab, jadi dia harus mengubah rencananya. Dia mengeluarkan cermin dari tasnya dan memeriksa penampilannya untuk memastikan tidak ada yang salah dengan makeup-nya. Setelah itu, dia keluar dari mobil. 

An Yuting berjalan ke Perusahaan Chen dengan dompetnya dan menemukan Li Lan di meja resepsionis. Dia mempertahankan nada sombong yang sama ketika dia memerintahkan, “Saya di sini untuk bertemu Saudara Xiuqi. Panggil kantor Presiden."

Nada memerintah membuat Li Lan tidak nyaman. Pengunjung ini memiliki sikap buruk dibandingkan dengan sikap ramah Su Yaya, yang membuat perbedaan besar di antara keduanya. Resepsionis tiba-tiba berpikir bahwa Su Yaya baik-baik saja, setidaknya lebih baik daripada An Yuting. 

Li Lan mengungkapkan senyum tipis profesional dan berkata dengan nada yang tepat. "Nona An, apakah Anda punya janji?"

Wajah An Yuting menjadi suram setelah mendengar ini. Dia dalam suasana hati yang buruk dan telah menahan amarahnya. Sekarang, dia lebih marah. Dia menunjuk ke arah Li Lan dan berteriak, “Aku sudah bilang padamu untuk menelepon kantor Presiden. Apakah kamu tuli? Tidak bisakah kamu mengerti bahasa?”

Yuting tidak begitu cantik dan dia juga memiliki perilaku yang buruk.  Dia benar-benar menganggap dirinya sebagai miss muda!

Li Lan awalnya tidak ingin menelepon tetapi An Yuting terus-menerus mendesaknya. Dia menempelkan matanya ke lift eksklusif Presiden, berharap itu segera terbuka. 

Kebetulan pintu lift terbuka saat itu.  An Yuting sangat gembira dan dengan cepat berjalan untuk melihat Asisten Chen keluar. 

"Asisten Chen." An Yuting tersenyum dan memanggil. Sikapnya terhadapnya, dibandingkan dengan Li Lan, benar-benar berbeda. Dia mengubah ekspresinya begitu cepat seolah-olah dia sedang berakting. 

"Nona An." Asisten Chen berhenti, terkejut bahwa dia ada di sini. 

Saat ini, An Yuting tidak bisa memperhatikan banyak. Dia sangat ingin bertemu dengan Chen Xiuqi sehingga dia dengan tergesa-gesa berkata, "Asisten Chen, saya memiliki masalah mendesak untuk menemukan Saudara Xiuqi. Bisakah Anda membiarkan saya pergi?"

Asisten Chen ragu-ragu. 

An Yuting dengan cepat memikirkan sesuatu dan berbisik, “Ini tentang kakakku. Saudara Xiuqi pasti ingin tahu.”

Asisten Chen telah menjadi asisten Chen Xiuqi selama beberapa tahun.  Dia secara pribadi menyaksikan cinta dan keterikatan Chen Xiuqi dan An Yuting, jadi dia tahu betapa Chen Xiuqi menyukai An Yutong. Dia memperhatikan segala sesuatu tentang dia, dan bahkan takut jika tugasnya tidak dilakukan sebaik mungkin. 

Memikirkan hal ini, Asisten Chen membuat keputusan tanpa izin Chen Xiuqi. Dia membawanya ke pintu lift, lalu mengeluarkan kartunya dan menggeseknya, membuka pintu untuknya. Dia membiarkannya langsung ke lantai 26. 

Ketika An Yuting tiba dan berjalan keluar, dia langsung menuju ke kantor Chen Xiuqi. Dia bahkan tidak mengetuk pintu, dan sebaliknya, menerobos masuk secara langsung.

"Saudara Xiuqi, ada masalah penting."

Saat ini, Chen Xiuqi sedang melakukan konferensi video dengan orang-orang di luar negeri di anak perusahaan. Melihat bahwa An Yuting menerobos masuk tanpa pemberitahuan, wajahnya yang tampan tiba-tiba suram. Dia buru-buru mengatakan sesuatu kepada staf di sisi lain dan setuju untuk berhenti di sini dan melanjutkan membahas tentang hal-hal lain nanti. Dia kemudian buru-buru mengakhiri konferensi. 

Chen Xiuqi menutup laptopnya dan jantung An Yuting berdebar kencang saat dia memperhatikannya. 

"Siapa yang membiarkanmu masuk?"  Suaranya sedingin es, memancarkan aura dingin. Dia menatap tajam ke An Yuting seolah-olah melemparkan anak panah padanya. 

Ini adalah pertama kalinya dia melihatnya begitu marah padanya.  Wajahnya suram dan ada atmosfir putus asa. Dia menakutkan. Dia dengan gugup menelan dan berkata, "Aku, aku datang sendiri."

Chen Xiuqi dengan dingin berpunuk dan wajahnya menjadi lebih menakutkan. "Kamu datang sendiri?"

"Y-ya. Saya bertemu Asisten Chen di lantai bawah dan dia membiarkan saya berdiri. ” Pada saat ini, An Yuting tidak berani meludah kebohongan.  Dia mengatakan yang sebenarnya. 

Chen Xiuqi berpunuk. 

An Yuting dengan cermat memeriksa ekspresinya. Dia mengungkapkan pandangan yang menyedihkan dan dengan lembut memohon, “Saudaraku Xiuqi, saya benar-benar memiliki masalah yang mendesak.  Jangan marah padaku."

"Apa masalahnya? Bicara!" Pada saat ini, Chen Xiuqi hanya ingin mengusirnya. Konferensi yang dia sela sangat penting sehingga dia tidak punya banyak waktu untuk berbicara dengannya. 

Melihat dia sedikit tenang, An Yuting segera melangkah maju dan bertanya, “Saudara Xiuqi, mengapa Anda memberikan peran utama wanita kedua kepada Su Yaya untuk 《Istana Berkembang》? Saya sangat tidak menyukainya dan begitu juga saudara perempuan saya!”

Di ruang tunggu, Su Yaya sedang tidur nyenyak. Dia bermimpi banyak uang dolar jatuh dari langit dan menumpuk di tempat tidurnya. Dia berguling-guling di tempat tidur karena kebahagiaan, berbalik dari kiri ke kanan, dan kemudian dari kanan ke kiri. Dia menjadi gila dengan ekstasi.

Tiba-tiba, suara wanita yang tajam dan tajam menembus gendang telinganya, berteriak keras, "Aku benci Su Yaya!"

Su Yaya, yang sedang bermimpi, tiba-tiba mendengar suara ini dipenuhi dengan permusuhan dan jijik. Dia segera bangun.

Di luar ruang tunggu, An Yuting menangis dan menyebabkan keributan, membuat Su Yaya, yang ada di ruang tunggu, mendengarnya dari ujungnya.

"Saudara Xiuqi, apa yang baik tentang Su Yaya? Apakah dia bertindak lebih baik dariku? Apakah dia lebih terkenal dari saya? Dia hanya selebritas online yang tidak bisa melakukan apa pun dengan benar!  Kenapa dia bisa memiliki peran utama wanita kedua tapi bukan aku?  Anda tahu betapa saya menyukai peran itu. Kenapa kamu harus melakukan ini padaku?"

The Male Lead's Substitute WifeWhere stories live. Discover now