Bab 43

3.3K 338 0
                                    

Ketika dia mendengar itu adalah kabar baik, Su Yaya tidak menunda lebih jauh. Dia awalnya ingin bermain di kantor Chen Xiuqi untuk sementara waktu dan pergi untuk menghadiri kelas akting dalam setengah jam lagi. Sekarang, dia bergegas. "Kalau begitu aku akan segera datang."

Su Yaya menutup telepon dan berkata kepada Chen Xiuqi, "Sister Zhou menginginkan saya di perusahaan."

Chen Xiuqi mengangkat kepalanya dari dokumen dan menatap Su Yaya. "Hati-hati di jalanmu dan telepon aku jika terjadi sesuatu."

"Oke, aku tahu." Jawab Su Yaya. Dia melambai pada Chen Xiuqi dan pergi dengan kotak makan siang. 

Su Yaya pergi ke perusahaan dan naik lift ke atas. Dia baru saja keluar dari lift ketika Zhou Peiyun menariknya ke ruang akting pelatihan. 

Di dalam ruangan, seorang wanita elegan dengan riasan indah berdiri di paling depan. Artis dari berbagai perusahaan mengelilinginya. Dia sedang mengajar mereka sekarang. 

Zhou Peiyun berbisik kepada Su Yaya, "Di depan adalah Nona Sun Qin. Dia adalah seorang Ratu Film dan seorang Profesor Kampus Film di Kota S. Dia ahli dalam akting dan dia memiliki beberapa hubungan dengan bos kami. Itu sebabnya dia setuju untuk mengajar kelas akting di perusahaan kami selama beberapa hari. Anda perlu belajar dari Nona Sun Qin dan mempersiapkan peran utama wanita kedua Anda."

Jarang dia memiliki kesempatan besar untuk belajar dari Profesor Kampus Film. Su Yaya mengangguk dan menemukan tempat duduk, berkonsentrasi pada pelajaran.

Yang ajaib adalah bahwa Su Yaya memperhatikan bahwa ia dapat memahami semua yang dikatakan Nona Sun Qin. Dia juga mampu melakukan apa yang diminta.  Tubuhnya benar-benar istimewa, seolah-olah dia dilahirkan dengan bakat akting. Apa pun yang ingin dia lakukan, dia dapat melakukan sesuai dengan imajinasinya. Benar-benar tidak bisa dipercaya. 

Nona Sun Qin telah memperhatikannya dari atas panggung juga. Dia menunjukkan padanya untuk datang. "Datang dan lakukan apa yang baru saja aku lakukan."

Su Yaya sedikit gugup tetapi berjalan ke Nona Sun Qin. Dia tampil sesuai dengan pemahaman dan naskah yang dia baca. 

Nona Sun Qin memimpin dan mulai bertepuk tangan. Dia tersenyum dan memuji, “Kamu melakukan pekerjaan dengan baik. Anda memiliki pemahaman dan interpretasi Anda sendiri. Bagus sekali."

Su Yaya tidak bisa membantu tetapi memerah. Dia membungkuk padanya dan berkata, "Terima kasih Nona Sun Qin."

Artis-artis lain cemburu dan iri bahwa dia mendapat pujian dari Nona Sun Qin. 

Kelas berlangsung selama satu setengah jam. Itu berlalu dengan cepat dan Su Yaya hendak pergi ketika Nona Sun Qin menghentikannya. 

“Aku sangat menyukai penampilanmu. Kamu sangat hidup.  Ini kontak saya. Saya sangat ingin memiliki kesempatan untuk bekerja dengan Anda di masa depan."

"Terima kasih, Nona Sun Qin." Su Yaya menerima informasi kontak yang diberikan kepadanya dan buru-buru memberikan kontaknya sendiri kepada Nona Sun Qin. Keduanya bertukar WeChat dan berjanji untuk sering saling menghubungi. 

Kadang-kadang, sesederhana itu untuk berteman. Mereka menjadi teman hanya karena mereka saling menyukai. 

Setelah Su Yaya menyaksikan ketika Sun Qin masuk ke mobilnya dan pergi, Zhou Peiyun memegangi tangan Su Yaya dan tersenyum. 

Ini adalah pertama kalinya dia merasa seperti dia membuat keputusan yang benar dalam menandatangani kontrak dengannya untuk menjadi artisnya. Dia benar-benar membuat keputusan yang tepat. Saat ini, dia benar-benar lupa betapa marahnya dia dengan betapa malasnya Su Yaya. 

Siapa yang memiliki kemampuan untuk membuat Sun Qin seperti mereka pada pertemuan pertama mereka? Siapa yang memiliki kemampuan untuk membuat Sun Qin memuji mereka? Dan siapa yang memiliki kemampuan untuk membiarkan Sun Qin mengatakan bahwa dia ingin bekerja dengan mereka? Dia adalah Ratu Film. Tidak semua orang bisa berteman dengannya! Hanya Su Yaya. Dia merasa seperti telah memukul jackpot. Artisnya akan menjadi terkenal! Ha ha. Jalan untuk menjadi manajer emas akan lebih dekat baginya sekarang.

Su Yaya dengan tenang menatap Zhou Peiyun yang tertawa bodoh untuk waktu yang lama. Dia benar-benar tidak mengerti mengapa dia tertawa begitu bahagia. Air matanya jatuh di wajahnya karena tawa. Apakah dia benar-benar bahagia?

Ketika telepon Su Yaya berdering, dia mengalihkan pandangannya. Dia membuka tasnya dan menemukan teleponnya. 

Dia melihat nama di layar, Chen Xiuqi yang memanggil. Dia menjawab dengan cepat dan mendengar Chen Xiuqi berkata, "Saya memiliki beberapa hal yang harus diperhatikan hari ini. Saya tidak akan kembali.  Jadilah baik di rumah."

Kenapa dia merasa khawatir tentang dia ketika dia mendengar kalimat terakhir? Kenapa dia perlu khawatir tentangnya? Dia pasti terlalu banyak berpikir. 

Su Yaya tahu bahwa bos seperti Chen Xiuqi biasa tidak pulang selama beberapa hari karena ia harus mengelola seluruh perusahaan dan menangani bisnis. Tentu saja, selain bekerja, ada banyak pesta makan malam dan acara sosial yang perlu dia hadiri. Ada banyak permohonan di luar. 

Namun, dia tidak terlalu peduli tentang ini. Bagaimanapun, dia bukan tuan rumah yang asli. Bahkan jika dia, mereka menikah dengan kontrak. Dia tidak punya hak untuk campur tangan. Jadi bagaimana jika dia tidak pulang? Dia senang dan santai! 

Dia bisa mengerjakan masalahnya sementara dia mengerjakannya. Dia memutuskan bahwa dia telah memberinya hari libur. Dengan begitu, dia tidak perlu melihatnya dan bertindak hati-hati untuk mencoba menyenangkannya. Dia pikir ini cukup bagus. Dia bisa tidur nyenyak dan tidak hancur. Yay! 

The Male Lead's Substitute WifeWhere stories live. Discover now