Bab 48

3.2K 356 0
                                    

Chen Xiuqi takut dengan pikirannya.  Rasanya seperti sedang dalam mantra.

Dia tidak tahu apakah itu karena dia merasa bersalah karena memikirkan hal ini atau karena alasan lain, tetapi dia tidak dapat menahan diri untuk memandangi Su Yaya. Ketika dia melihat wajah bulatnya, mata berair, dan penampilannya yang menyedihkan, dia tidak bisa melepaskan amarahnya bahkan jika dia mau! 

Mendesah. Lupakan. Siapa yang membiarkannya menjadi istrinya?  Tidak peduli sisi mana dia yang sebenarnya, melihat bahwa dia telah membantunya berhasil mewarisi ratusan miliar warisan, dia akan bermurah hati dan tidak berdebat dengannya. 

Ketika Su Yaya mendengarnya tertawa, dia tahu bahwa dia mungkin tidak marah padanya. Dia mengakui betapa takutnya dia. Dia dengan hati-hati melihat wajah Chen Xiuqi dan terus memeluknya saat dia mengusap wajahnya ke dadanya seperti anak kucing. Dia bertingkah lucu dan berkata, "Hubby, bukankah kamu bilang kamu tidak akan pulang malam ini?"

Kenapa dia kembali? Dia hampir mati ketakutan. Ditambah lagi, dia memiliki wajah tegang. Rasanya seperti dia sangat marah. Menjadi pemimpin pria dan CEO dominan, Chen Xiuqi agak menakutkan ketika dia marah sehingga dia perlu menenangkannya!

Chen Xiuqi merasa dirinya menghangat karena dia menggosok dirinya. Jantung Chen Xiuqi berhenti berdebar selama dua detik. Dia meraih untuk mencubit wajahnya.  "Apakah kamu ingin aku pergi sehingga kamu bisa bersenang-senang di rumah?”


"Sejak kapan?" Su Yaya tidak mengakui hal ini. Melihat bahwa dia sedang menatapnya, dia mengedipkan matanya yang besar. Dia bergumam dengan suara rendah, "Paling-paling, aku hanya berguling-guling di tempat tidur."

Chen Xiuqi berkata, "Heh."

Dia mencibir dan menyapu pandangan tajamnya ke arahnya. Dia berkata, "Aku lelah."

Su Yaya segera mengangkat tangan kanannya dan berkata, "Aku akan menyalakan air panas agar kau bisa mandi dan bersantai."

Bersemangat untuk bekerja dan berperilaku baik! 

Chen Xiuqi memiringkan sudut bibirnya ke atas dan sangat puas di hatinya. "Lanjutkan."

"Siap pak." Su Yaya menirukan bagaimana kasim pengadilan akan memberi hormat seperti yang ditunjukkan di TV. Dia pergi ke kamar mandi untuk menyalakan air panas.

Malam itu, Su Yaya melakukan segalanya dengan kemampuan terbaiknya. Dia menyalakan air panas dan kemudian memijat Chen Xiuqi, berharap dia akan melupakannya dan membiarkannya pergi dengan murah hati.

Siapa yang tahu bahwa setelah Chen Xiuqi menikmati layanan ini, dia bersandar di sandaran kepala dan memicingkan matanya. Dia berkata, "Karena kamu suka berguling di tempat tidur, mari berguling beberapa kali di tempat tidur bersama."

Su Yaya terdiam. 

Akibat Chen Xiuqi berhubungan seks dengannya terlalu banyak adalah bahwa Su Yaya tertidur lebih awal.  Pada saat dia bangun, sudah hampir jam sembilan pagi.

"Aku akan terlambat, aku akan terlambat!" Dia segera bangun dari tempat tidur dan ketika dia melakukannya, kakinya gemetar. Dia hampir jatuh karena kurang keseimbangan.

"Ini masih awal. Kenapa kamu begitu cemas?” Kata pria yang telah melakukan pekerjaan sepanjang malam tetapi tidak tampak lelah sama sekali. Sebaliknya, dia tampak segar dan energik. 

"Aku seharusnya pergi ke audisi dengan Sister Zhou jam sembilan." Su Yaya berkata jujur.

“Audisi untuk apa? Bukankah saya baru saja memberi Anda peran utama wanita kedua di sebuah acara TV?" Chen Xiuqi bertanya dengan rasa ingin tahu.

“Audisi iklan.” Su Yanyi mengatakan ini dan berjalan ke kamar mandi.

"Mengapa kamu ingin melelahkan dirimu sendiri? Ada iklan di perusahaan saya. Apakah Anda menginginkannya?” Melihat siluetnya yang ramping, mungkin sakit hati, atau karena suasana hatinya sedang baik, dia memikirkan bagaimana dia memintanya untuk iklan beberapa hari yang lalu dan entah bagaimana memutuskan untuk mengatakan ini. 

"Benarkah?" Su Yaya berkata dengan terkejut.

The Male Lead's Substitute WifeWhere stories live. Discover now