02 •

207 38 0
                                    

"Anjir, ngagetin!"

Hyunjae tiba-tiba datang dan menggenggam tangannya. Beneran kaget Stella soalnya dia kira siapa. Gak mungkin Younghoon sama Joochan, soalnya Younghoon hobinya merangkul bahunya dan Joochan anti skinship club

"Baru pertama kali gue lihat lo terus-terusan ngumpat," heran Hyunjae masih menggenggam tangan Stella.

"Karena lo lah, siapa suruh bikin gue sport jantung gegara kelakuan lo."

"Oh, ternyata lo beneran suka juga sama gue."

Stella merinding dengernya. "Hidih, geer banget. Orang gue kaget gegara lo gak ada angin gak ada karma malah nembak gue. Gue tuh malah ngehindarin sejenis lo tau, Jae."

"Serah. Temenin gue."

"Kemana?"

"Ke tempat pemotretan."

"Gak mau."

"Harus mau. Gue cium lo kalau nolak."

Ancaman Hyunjae sukses membuat gadis itu tidak berkutik. Dia mendesah kesal karena hari ini seperti mendapatkan kesialan berturut-turut. Mau tidak mau Stella ikut dengan Hyunjae karena tangannya ditarik menuju ke parkiran FH untuk mengambil mobil yang dibawa oleh laki-laki tersebut.

Lagi-lagi Stella cuman jadi pusat perhatian cewek-cewek yang jadi penggemar berat Hyunjae. Cuman mereka gak berani mendekat karena ada idola mereka di samping Stella.

"Pake seltbet-nya," kata Hyunjae.

"Iya-iya." Stella menurut dan tak lama kemudian mobil berjalan keluar dari lapangan parkir.

Sepanjang perjalanan mereka hanya saling diam tanpa ada yang mengangkat bahan obrolan apapun.

Sumpah, Stella gak like banget sama kondisi kek gini. Canggung, dia biasanya akan banyak berbicara kalau sama Younghoon atau sama Joochan. Sayangnya, dua orang itu gak ada di sini buat menolongnya dari Hyunjae.

Akhirnya, dia memilih membuka ponsel hanya untuk melihat beranda Instagram sama Twitter. Siapa tau kan dia bisa dapet notice sama Justin Bieber.

Tetapi, dia justru mendapatkan hal-hal yang gak menyenangkan. Tiba-tiba dirrect message-nya banyak yang masuk entah dari siapa. Mereka memberikan komentar dan hujatan kepada Stella. Sudah ia duga, mereka adalah penggemar Hyunjae. Salah besar ketika semuanya menjadi salah paham.

HEH PELAKOR, BALIKIN HYUNJAE GUE

SOK CANTIK YA LU? HAHAHAHAHA KEK LONTE

NAJIS BANGET. PASTI LO PELET HYUNJAE 'KAN? NGAKU AJA LO SETAN

DIEM-DIEM LO CENTIL YA SAMA HYUNJAE? BISA-BISANYA PANGERAN KAMPUS DIREBUT SAMA BUTIRAN DEBU KEK LO

Sumpah, Stella gak tahan dan akhirnya blokir semua akun itu dengan kesal. Sampai Hyunjae juga sadar gadis itu terlihat menahan emosinya yang tengah meluap-luap ketika usai memainkan sosial media yang baru saja Stella buka.

"Kenapa lo? Marah-marah kek ibu kost," kata Hyunjae, kepo tapi masih jaga ekspresinya yang tetap datar.

"Gara-gara lo."

"Hah? Kenapa lo salahin gue?"

Stella berdecak kesal. "Salah siapa lo umumin kita pacaran di tengah lapangan. Gue akhirnya diserbu sama fans gila lo. Lagian, gak ada orang lain yang lebih cakep apa? Kenapa lo justru tiba-tiba nembak gue kek gini."

"Karena gue perhatiin. Dari satu fakultas, mulai dari kakak tingkat sampai maba cuman lo doang yang gak terkagum sama ketampanan gue. Dan gue butuh orang kek gitu buat dipacari. Gue gak suka anak manja apalagi fans gila," balas Hyunjae mulai menghentikan mobilnya karena lampu merah.

Asmaraloka | Hyunjae Where stories live. Discover now