Visual Tokoh+Ucapan

3.7K 181 42
                                    

Halo semuanya kali ini aku akan mempublish tentang Visual para tokoh di cerita ini ya. Sebenarnya ini nggak penting sih cuma author lagi gabut aja hahaha. Btw, Jujur sekali aku nggak nyangka kalau cerita ini bakalan disukai banyak orang. Apalagi jumlah view cerita ini menuju dua puluh ribu. Padahal awal aku up cerita ini nggak pernah menargetkan apa-apa. Dibaca banyak orang sekitar lima ribuan aja udah syukur banget. Apalagi sampai dapat vote dan komen dari kalian. Rasanya kayak ada hal yang aku banggakan dalam dariku karena dari awal aku publis story ini nggak pernah minta voment dari kalian. Memang aku sengaja seperti itu karena jika voment diberikan secara sukarela berarti ceritaku berkesan. Aku juga mau berterima kasih pada silent reader yang udah bikin ceritaku nambah viewnya.

Aku mau tanya sama kalian. Apa yang membuat kalian bertahan sama cerita ini? Maksudnya apa yang spesial dari cerita ini sampai-sampai kalian setia menunggu? Padahal aku kadang merasa banyak kekurangan dari tulisanku bahkan merasa belum layak huhuhu. Tapi apa pun itu terima kasih banyak buat kalian yang selalu mendukungku. Sampai ada yang kirim ke wall tanya kapan update cerita ini? Sumpah aku terharu.  Sekali lagi terima kasih. Sekian dulu cuap-cuapnya sekarang kita beralih ke visual para tokoh.

Sejujurnya aku membebaskan kalian untuk berimajinasi sendiri seperti apa rupa tokoh lain selain Kim Seokjin dan Kim Taehyung. Tapi jika kalian tidak bisa membayangkan mungkin contoh visual tokoh yang akan aku tunjukkan bisa membantu kalian saat membaca dengan harapan bisa lebih merasakan feel dari cerita ini. Ada lagi hal yang lebih penting dalam penokohan selain visualnya yaitu watak atau karakter tokoh tersebut. Aku harap karakter yang aku ciptakan cukup kuat dimata kalian dan memberi kesan tersendiri.

1. Kim Seokjin

Si worldwide handsome Kim Seokjin cintaku, sayangku, semestaku, dan suamiku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Si worldwide handsome Kim Seokjin cintaku, sayangku, semestaku, dan suamiku. Moon maap aku bucin dia banget makanya semua cerita yang aku up selalu dia yang jadi main cast-nya. Ya gimana ya, feel-nya selalu dapet kalau nulis tentang dia, sih, hehehe.

Karakter Seokjin disini itu lembut sebenarnya, baik, sopan, tapi kadang muncul sisi dingin dan jahatnya kalau sesuatu nggak sesuai dengan apa yang diinginkan. Misalnya saja sikap dia ke Park Hana. Kurang jahat apa lagi coba. Sampai dia hampir mukul istrinya sendiri gara-gara putus dengan Hyesun. Sifat jeleknya Seokjin yang lain dicerita ini adalah seorang peragu. Bahkan sama perasaannya sendiri pada Hana harus mikir lama apakah dia memang cinta atau karena terbiasa? Harus gelud dulu sama Hana baru dia ngaku. Jika sudah mencintai seseorang, Seokjin akan berusaha keras untuk melindungi hubungannya. Bahkan ia tak segan melawan ibunya sendiri demi menjaga rumah tangganya bersama Hana.

2. Park Hana

 Park Hana

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Please, Look At Me (LIMERENCE - END) ✓Where stories live. Discover now