Random question 1

369 77 12
                                    

Sebelum ke pembahasan kali ini, aku mau ngucapin makasih banyak-banyak dulu buat Zahwanblazhra yang udah mau ikut berpartisipasi di "Our Stories".

Thank you very much for you ❤❤❤

Notes :

Kalo mau ss or mau posting bagian favorit temen-temen di ig, twitter, facebook, or sosial media lain, silahkan. Tapi jangan lupa buat tag aku yaa @ylrhm__
(ingat! underscoresnya ada dua)

Happy reading 🥰🥰🥰

****


Sebenernya ini random questions banget sih, tapi gak papa. Makasih pokoknya makasiihhh.

Ok pertanyaan pertama dari Zahwanblazhra katanya gimana sih cara biar cerita kita banyak dibaca orang?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ok pertanyaan pertama dari Zahwanblazhra katanya gimana sih cara biar cerita kita banyak dibaca orang?

Aku sendiri masih teka-teki ya harus gimana biar dibaca banyak orang. Karena jujur cerita aku pun ini tenggelam banget. Terus kalo menurut aku, work Zahwanblazhra ini udah cukup banyak pembacanya juga.

Tapi nih ya, kalo menurut aku. Poin utama kita bikin cerita itu bukan untuk dibaca banyak orang. Dibaca banyak orang itu cuma poin tambahan, cuma bonuslah ibaratnya.

Kalo menurut aku, dengan cara temen-temen berani publish cerita aja itu udah bener-bener harus dapet apresiasi banget.

Keberanian kita. Itu poin utamanya. Dengan cara kita publish cerita kita, berarti kita udah punya nyali yang bener-bener gede. Kita udah siap dengan segala kemungkinan yang bakal dateng. Itu wajib banget kita kasih jempol👍

Masih ada lagi nih yang masuk poin utama. Kepuasan hati. Ketika kita nulis dan kita bangga dengan hasil tulisan kita, kita seneng dengan apa yang kita tulis. Itu juga masih poin utama.

Nah kalo soal banyak yang baca atau nggak, itu cuma bonus. Tapi nggak salah juga sih kalo kita pengen banyak pembaca, banyak peminat. Biar makin semangat juga kan buat nulisnya?

(aku juga emang pengen banyak yang baca sih :v)

Zahwanblazhra nanya aku, padahal aku sendiri juga masih banyak mikir biar banyak yang minat. Apalagi cerita aku bukan tentang fiksi.

Ya mungkin kalo pengen banyak pembaca, lebih sering dipromosiin aja kali ya. Kayak di TikTok atau Instagram, Facebook, Twitter, atau apalah. Ya intinya di sosial media temen-temen.

Our StoriesWhere stories live. Discover now