Sukses

581 109 34
                                    

Notes :

Kalo mau ss or mau posting bagian favorit temen-temen di ig, twitter, facebook, or sosial media lain, silahkan. Tapi jangan lupa buat tag aku yaa @ylrhm__
(ingat! underscoresnya ada dua)

Happy reading 🥰🥰🥰

****

Sukses.

Kita bisa dikatakan sukses jika apa yang kita inginkan, apa yang kita dambakan sudah bisa kita raih, sudah bisa terwujud. Sukses itu ketika kita sudah bisa meraih impian.

Siapa sih yang tidak mendambakan sebuah kesuksesan? Setiap orang pasti sangat menginginkannya.

Jika ditanya mau sukses atau tidak pun, tanpa perlu pikir panjang lagi pasti kita menjawab mau bukan?

Ya memang tidak bisa kita pungkiri bahwa kesuksesan memang hal yang didambakan setiap orang. Aku juga pengen banget bisa jadi orang sukses.

Di sini ada yang udah sukses? Cuunggg!

Kalo di antara temen-temen udah banyak yang jadi orang sukses, berarti temen-temen hebat. Good job!

Kalo belum juga gak papa, berarti kita sama hhi. Mungkin belum waktunya aja, yang penting kitanya gak boleh sampe berhenti buat berusaha.

Perlu diingat lagi bahwa kesuksesan juga nggak akan datang dengan sendirinya, kitalah yang harus menjemputnya.

Lantas, bagaimana cara menjemput kesuksesan? Apa saja sih hal-hal yang menjadi kunci sebuah kesuksesan?

Yuk kita coba gali info sama-sama!

Beberapa kunci sukses diantaranya DUIT.

Doa.

Usaha.

Ikhtiar.

dan

Tawakkal.

Hal pertama yang harus kita lakukan adalah berDoa. Jika kita punya keinginan, jika kita ingin sukses hal pertama yang harus kita lakukan adalah berDoa. Kenapa berDoa? Ya karena memang kekuatan Doa itu tidak main-main. Dampak dari doa itu sangatlah dahsyat.

Kita berDoa, kita coba meminta izin pada Sang Kuasa agar Ia mau memudahkan jalan kita menuju kesuksesan, kita mengadu pada-Nya. Kita pinta petunjuk-Nya, kita pinta restu-Nya.

Kita pinta yang terbaik.

Setelah berDoa. Hal kedua yang harus kita lakukan adalah Usaha. BerDoa tanpa ada Usaha? Tidak akan bisa berhasil. Begitupun sebaliknya, kita terus berUsaha tanpa pernah berDoa? Sia-sia adanya.

Jadi, baik Doa maupun Usaha. Keduanya sangat diperlukan dalam rangka meraih kesuksesan.

Setelah berDoa, setelah meminta dimudahkan jalannya, kita mencoba untuk berUsaha mencari jalan menuju kesuksesan itu. Kita berUsaha semaksimal mungkin untuk bisa meraihnya. Kalo bisa jangan sampe kesuksesan itu lepas lagi.

Sekali gagal? Coba lagi. Masih gagal juga? Terus coba. Gak semua Usaha akan berakhir pada kegagalan. Akan ada salah satu Usaha yang membuahkan hasil. Ingat! Usaha tidak pernah mengkhianati hasil bukan?

Our StoriesWhere stories live. Discover now