Twenty Two

1.8K 193 6
                                    

"Pergi itu bukan pilihan, tapi takdir."

Lee Felix










Happy Reading!♡

"Kak, ayo kita ke rumah sakit, masa nyari makanan aja lama banget. Lagian nih ya, makanan yang kita beli tuh udah banyak, terus juga kita kan nginep di rumah sakit itu cuman buat 3 hari 2 malem doang. Ini beli makanannya udah kayak kita mau nginep seminggu aja dah."

Sedari tadi, Hyunjin hanya mengomeli teman-temannya seperti ibu-ibu yang sedang memarahi anaknya karena tidak mau mandi.

"Jin, lo bisa gak sih buat gak bacot sebentar aja? Dari tadi tuh lo itu bacot banget tau." Dan hanya Seungmin lah yang membalas setiap omelan Hyunjin.

Sementara teman-temannya yang lain diam saja dan sama sekali tidak menghiraukan keributan antara Hyunjin dengan Seungmin. Mereka hanya fokus kepada makanan yang akan mereka beli saja.

"Tapi kan—" Omongan Hyunjin terpotong karena tiba-tiba Changbin menimpali.

"Udah-udah, ribut mulu lo berdua. Yaudah dah sekarang kita langsung ke rumah sakit aja."

"Nah gitu kek dari tadi." Seru Hyunjin senang.

Drrt drrtt

Itu adalah ponsel Hyunjin, lalu pemuda Hwang itu segera mengangkat panggilan telepon setelah membaca sebaris nama Si penelepon di layar ponselnya.

"Hyunjin! Kamu sama yang lainnya cepetan ke rumah sakit sekarang."

Nada suara gadis itu terdengar seperti orang yang ingin menangis bercampur dengan kekhawatiran dan juga ketakutan yang sangat besar.

Hyunjin takut akan sesuatu yang akan atau sudah terjadi di rumah sakit.

"Emangnya kenapa? Kamu lagi di mana?"

Pertanyaan bodoh Hwang Hyunjin, seharusnya kau langsung saja pergi ke rumah sakit bersama teman-teman mu yang lain.

"A-aku gak atau apa yang terjadi, pokoknya kamu langsung ke rumah sakit aja. Aku lagi nyetir mobil dari rumah Felix ke rumah sakit."

Tut!

"Itu siapa?" Pertanyaan dari Woojin membuat Hyunjin langsung menoleh ke oknum yang bertanya, "Yunju. Dia nyuruh kita buat langsung ke rumah sakit sekarang."

"Ada apa? Apa yang terjadi? Felix gak apa-apa kan?" Uh, Hyunjin merasa pusing seketika saat ia dibombardir pertanyaan yang ia sendiri tidak tahu apa jawabannya.

"Gue gak tau, Yunju sendiri juga gak tau. Udah lah kalian gak usah banyak tanya. Kita ke rumah sakit sekarang."

Setelah kalimat itu mengudara, Hyunjin dan teman-temannya yang sedang bersamanya saat ini langsung berlari menuju parkiran, tempat di mana mobil Hyunjin dan motor Changbin di parkir.

.

"K-kak Chan!"

Panggilan dari seorang gadis cantik itu membuat Bangchan langsung menoleh, "Yunju? Kamu sendirian? Abis dari mana?"

Death | Lee FelixWo Geschichten leben. Entdecke jetzt