Six

1.4K 241 15
                                    

"Kalo gua ketauan ngidap penyakit mematikan gimana ya?"

Lee Felix










Happy Reading!♡

"Yunju pulang." Gadis kelahiran Busan tersebut masuk ke dalam rumahnya yang bisa dibilang mewah dan luas. Ia dibantu berjalan oleh Felix, karena kondisi kakinya yang tidak memungkinkan untuk berjalan.

"Eh Yunju,—KAKI KAMU KENAPA?! ITU KOK BISA LUKA PARAH KAYAK GITU?!" Sowon panik karena melihat putri bungsunya masuk ke dalam rumah dengan cara dibantu berjalan karena kakinya yang terluka.

"Ah ini gapapa kok bun, cuman luka dikit doang, gak sakit." Balas gadis itu santai.

"LUKA DIKIT DARI MANA COBA?!" Sowon masih panik. Ya memangnya, ibu mana yang membiarkan putrinya terluka begitu saja?

"Seenggaknya ini udah diobatin bun, bunda gak usah berlebihan lah." Gadis itu mulai kesal dengan bundanya yang terlalu protektif kepada dirinya.

Kemudian, wanita cantik itu hanya menghela napas pasrah,

"Kamu ganti baju dulu, terus nanti kita makan malam bareng ya." Ujar wanita berusia 40 tahunan kepada putri bungsunya itu sambil berjalan menuju dapur lagi.

"Kamu tunggu di sini dulu. Nanti aku turun lagi oke." Kata Yunju kepada Felix.

"Kan kaki kamu lagi sakit, emangnya kamu bisa jalan sendiri? Apa lagi naik tangga? Aku bantuin aja ya?"

"Gak usah, aku bisa sendiri kok. Aku naik dulu ya, nanti aku turun lagi kok. Kamu duluan ke meja makan aja."

Kemudian, gadis bersurai coklat itu pergi meninggalkan Felix seorang diri di ruang tengah yang, ya lumayan luas bagi seorang Lee Felix. Walaupun rumahnya di Australia lebih luas lagi.

Ah dia jadi rindu rumahnya. Banyak sekali kenangan yang tersimpan di dalan rumah yang mewah dan luas itu. Felix sudah jarang sekali mengunjungi rumah tua namun masih berdiri dengan megah dan kokoh yang berada di tempat kelahiran–nya. Sydney, Australia.

Ketika ia tengah melamun, tiba-tiba suara seseorang dari belakangnya memecahkan lamunan–nya,

"Eh Felix apa kabar? Udah lama banget ya kamu gak ke sini. Terakhir kamu main ke sini udah sekitar 2 bulan yang lalu ya?"

Chaeyoon. Son Chaeyoon, kakak perempuan Son Yunju. Ia ber-usia sekitar 20 tahun. Cantik. Sangat cantik. Tetapi pesona kakak perempuan dan adik perempuan Lee Felix tak kalah cantik dengan wanita di depannya ini.

"Hey! Kok malah ngelamun? Mikirin apa?"

"E-engga kok kak, aku gak ngelamun." Balas Felix sambil tersenyum kikuk.

"Yaudah ayo kita ke dalem." Ajak Chaeyoon dan dibalas anggukan singkat oleh Felix. Kemudian, Chaeyoon berjalan menuju meja makan dan diikuti oleh Felix di belakangnya.

Di meja makan, sudah ada berbagai macam makanan yang Felix tidak tahu apa saja itu. Tak lama, Yunju datang dan duduk di samping Felix.

"Ini makanan khas Rusia." Kata gadis itu yang mengetahui raut wajah Felix nampak tidak tahu dengan menu makan malam mereka malam ini.

Ada palmeni, pelmeni merupakan sejenis dumpling yang merupakan makanan oriental asia yang terbuat dari adonan tepung terigu. Kemudian ada beef stroganoff, yaitu sajian daging sapi dengan campuran jamur.

Death | Lee FelixWhere stories live. Discover now