11

550 68 10
                                    

Sekarang hari terakhir taeyong di rumah sakit, dan yerin ga nyerah juga dia terus dateng ke rumah sakit walau taeyong ga pernah nanya dan bersikap dingin. Yerin menyesal dengan apa yang ia katakan dan perbuat kepada taeyong. Dia benar-benar kehilangan taeyong.

Di kamar rumah sakit taeyong sekarang ada, jaehyun, mark, yuta, taeil, jungwoo dan yerin. Taeyong masih mengabaikan yerin, kadang jaehyun sudah menyuruh yerin agar tidak datang tapi tetap saja yerin datang.

Taeyong menyadarkan yerin dari lamunannya. "Emm, itu lo namanya siapa sih?" Yerin dan yang lain sedikit terkejut, karna baru kali ini taeyong mau berbicara dengan yerin. "Gue yerin." Yerin berusaha menyingkirkan rasa sakit hatinya dan dia berikan senyuman kepada taeyong.

"Yerin?" Tiba-tiba taeyong merasa pusing, dia memegang kepalanya dan semua yang ada disitu panik.
Taeyong berusaha mengingat sesuatu yang berhubungan dengan yerin. Dan taeyong mendapatkan itu,,

"Awas lo ya!"
"HEH SAMPAH KAMPUS!!,,,,,,yayaya mau bilang gue sampah, kotoran atau apa ke teserah lo,,,,,ah anjing nafsu makan gue ilang gara-gara ada lo dasar sampah. ,,,,,,, buka baju lo!,,,,,, gue kira baju lo bakal gede ternyata ga segede yang gue kira,,,,,,gue pinjem dulu ya baju lo.,,,, lo sedikit ganteng kalo pake baju item."

Taeyong meringis kesakitan akibat ingatan-ingatan yang muncul, dia menekan nekan kepalanya sambil menggerakkan kepalanya kesana kemari.

"Gausah benci sama gue, entar lo suka baru tau rasa,,,,, taeyong, taeyong, taeyong.........................taeyong balikin hp gue, ah anjir cape gue... terus lo mau apa? Mau gue foto pas lo sadar?,,,........ TAEYONG YANG UDAH BUAT PAPAH NINGGALIN AKU............. GUE BENCI SAMA LO,,,,,,,,,,, PERGI LO DARI HIDUP GUE."

Taeyong mengingat semuanya, dia menatap yerin, dan tiba-tiba taeyong memeluk yerin yang berdiri di samping ranjang. Yerin dan yang lainnya terkejut, jaehyun menyuruh teman-temannya meninggalkan ruangan agar yerin bisa berdua bersama taeyong.

"Yerin, gue gamau lo jauh dari gue. Plis maafin gue." Air mata yerin mengalir deras, dia tidak kuasa menahan air matanya. Dia kira mungkin hari ini hari terakhir dia bertemu dengannya tapi yerin senang akhirnya hari dimana yerin akan menyerah taeyong akhirnya mengingat dirinya. "Gue minta maaf taeyong, gue minta maaf." Taeyong menatap yerin dan menghapus air matanya. "Jangan nangis plis," yerin tersenyum akhirnya ini akan berakhir bahagia.

"Gue gaakan nyakitin hati lo, dan gue bakal hapus perasaan gue." Yerin membelalakkan matanya, ya bukan ini yang dia harapkan.

"Taeyong." Yerin sedikit ragu dengan apa yang ia akan katakan, tapi dia sudah terlanjur memanggil nama taeyong.
Yerin menutup matanya rapat-rapat dan, "GUE SUKA SAMA LO! DAN GUE BENCI PENOLAKAN!" Taeyong tersenyum dengan apa yang yerin katakan. "lo tau ga? lo adalah type bad girl gue satu satunya." Yerin memicingkan matanya yang meminta penjelasan dari apa yang dikatakan taeyong.

"Ini bakal cringe tapi sumpah jangan muntah ya." Yerin tersenyum sambil mengangguk.

"Aku sudah mencintaimu sejak kamu hadir dalam hariku." Yerin menutup mulutnya tidak menyangka, baru kali ini taeyong bilang ( aku kamu ) tapi yerin kembali mengeluarkan air matanya.

"Ya walau gue nyuruh lo jangan muntah, jangan nangis juga dong karna perkataan gue. Gue tau ko lo terharu tapi ga gitu juga." Yerin memukuli taeyong dan taeyong hanya tertawa dengan apa yang yerin lakukan kepadanya.

"Gue bakal buat lo bahagia jung yerin." Yerin mengangguk, iya ini benar-benar akhir yang bahagia.
"Mangut-mangut aje lu, bisa ngomong kaga?" Taeyong mengeluarkan kembali kejahilannya yang membuat yerin kesal. "TAEYONG!!!" Yerin kembali memukuli taeyong dan sekali lagi taeyong hanya tertawa.

Jaehyun, mark, yuta, taeil dan jungwoo hanya tersenyum senang melihat kelakuan mereka.

"Dan selamanya lo bakal tetep jadi type bad girl gue yerin, i love u and always love u."

_______________________________

Oke akhirnya otak aku mentok sampe disini, maaf kalo akhirnya gak sesuai ekspetasi kalian.

Lanjutin atau udahan aja?

Jangan lupa vote dan komennya yaaa.

See u...

My type is bad girl ( TAEYONG - YERIN ) [ SELESAI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang