2

946 109 1
                                    

"Gue kira lo gaakan ngampus." Tanya yuju pelan saat yerin mulai duduk di bangkunya.

"Lo sih!" Tatap yerin kesal. "Gue kenapa?" Yuju menyenggol-nyenggol lengan yerin.

"Yerin, tinggal kamu yang belum mengumpulkan tugas. Mana tugas kamu?" Pa lucas mendekat ke meja yerin dan menagih tugas. "Tugas apaan pa? Emang ada tugas? Kapan?" Jawab yerin mengeles.

"KELUAR KELAS SAYA!!" Tegas pa lucas kepada yerin, karena yerin gak mengumpulkan tugas. "Labil bener si bapa, tadi nyuruh masuk sekarang keluar, maunya ap.." kalimat yerin terpotong akibat pa lucas yang menarik tangan yerin dan membawa keluar kelas. "Diem di luar sampai jam saya berakhir!" Ucap pa lucas dan meninggalkan yerin di depan kelas.

Dengan santai yerin meng iya kan dan pergi ke kantin, "kantin kali ya, mana belom sarapan" ucap yerin sambil berjalan menuju kantin.

Langkah yerin terhenti saat matanya melihat laki-laki yang membuatnya kesal saat di depan kelas tadi. "EHH SAMPAH KAMPUS!" Teriak yerin yang membuat laki laki itu menoleh, dan kebetulan keadaan kantin sepi hanya ada laki-laki itu dan satu temannya.

"Gue? Atau itu?" Tanya taeyong sambil menunjuk dirinya lalu beralih ke tong sampah di sebelah yerin. Taeyong berdiri dan menghampiri yerin, taeyong diam tepat di depan yerin dan memandangnya sambil melipat tangannya silang, "Lo serius manggil gue sampah? Bukan lo yang sampah?" Tanya taeyong.

 Taeyong berdiri dan menghampiri yerin, taeyong diam tepat di depan yerin dan memandangnya sambil melipat tangannya silang, "Lo serius manggil gue sampah? Bukan lo yang sampah?" Tanya taeyong

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

"Gue sampah? Ya terserah mau bilang gue sampah, kotoran atau apa ke terserah lo!" Jawab yerin sambil melewati taeyong.

Grep

Tangan yerin di tahan taeyong dan di tarik sampai yerin berbalik ke arah taeyong. "Apaan si lo pegang pegang" yerin yang berusaha melepaskan tangan taeyong di tangannya.

"Ga panas, ga anget, normal tuh kayanya lo!" Sambung taeyong sambil menyentuh kening yerin asal. "Idih apan nih lo?" Kata yerin sambil menyingkirkan tangan taeyong.

"Ah anjir gara gara ada lo, selera makan gue ilang, emang sampah!" Ucap yerin sambil meninggalkan kantin.

*Taeyong pov

.........

"Hahaha, tiwai, tiwai." Ejek jaehyun dari bangku kantin. "Parah anjing gue disebut sampah." Kata taeyong terus kembali ke bangkunya.

Flashback on

"Bosen gue di rumah, mana sekarang gaada kelas lagi" ucap taeyong sambil menyusuri kelas kelas. "Mau sampe kapan muterin kelas kelas orang?" Tanya jaehyun yang bosan menemani taeyong.

"Mantep ada yang telat tuh" kata taeyong sambil menunjuk perempuan yang sedang mengintip kelas. "Terus? Lo mau ngapain dah?" Jawab jaehyun malas. "Sini!" Ajak taeyong mendekati kelas tersebut dan..

"Pak ini ada yang telat." Teriak taeyong pada pa lucas sambil memandang perempuan itu jail. "Eh lu jail banget sih bangsat!" Bisik jaehyun, dan taeyong menanggapinya hanya dengan senyuman miring.

Taeyong melirik ke arah perempuan itu dan melihat perempuan itu mempelkan jari telunjuk di bibirnya, yang mengisyaratkan taeyong untuk diem dan jangan berisik. 'Ni perempuan namanya siapa dah' kata taeyong dalam hati.

———————————————

Huhu aku gak nyangka ada yang mau baca cerita akuㅠㅠ
Makasih ya temen temen, jangan lupa kasih kritik buat cerita aku.
See u

My type is bad girl ( TAEYONG - YERIN ) [ SELESAI ]Onde histórias criam vida. Descubra agora