💜13

309 40 8
                                    

AWAS TYPO BERTEBARAN

Hampir lima bulan Eunha dan Wonwoo menjalinkan hubungan mereka dengan tenang. Berantem hal hal sepele udah biasa bagi mereka berdua, tapi mereka bisa menyelesaikannya dengan baik dan ngga memperbesarkan lagi masalah. Tepat 7 july lebih tepatnya besok adalah tanggal monthsary yang ke lima bagi mereka, masing masing disibukkan dengan pelbagai kegiatan sekolah, kadang sampai bertemu pun dua minggu paling cuma sekali atau dua kali doang.

Eunha duduk sendirian di dalam perpus, dimeja yang dia duduki udah banyak buku buku fiksyen. Dia emang pinter tapi dia juga manusia kali yang suka buku buku dongeng dan fantasy kayak novel, komik dan sebagainya. Eunha membelek buku yang dipegangnya lagi lagi dia mengeluh.

"Punya pacar gini amat sih, udah jarang ketemu chat aja kadang replynya sehari setelah gua chat dong haishh mana dia online lagi! Buset dah... ni lagi cewek genit yang suka nempel ishh udah tau Wonwoo tuh pacar gua lagi lagi mau deket ngga tau malu apa?!"
Eunha mengeluh lagi mengeluarkan apa yang selama ini terpendam. Baru baru ini bagi dia Wonwoo semakin jauh darinya entah kenapa dia juga ngga tau, bila dichat paling cepat direply mungkin satu atau dua jam setelah atau ngga besoknya baru direply. Kayak ngga ada rasa bersalah sama Eunha. Saat Eunha mau putus Wonwoo merayu ngga mau diputusin dia janji bakal berubah dan itu terbukti Wonwoo berubah tapi... cuma sebentar doang terus kaya awal lagi. Emang brengsek Wonwoo.

Seulgi, ya dia anak baru yang suka banget nempel sama Wonwoo. Awalnya Wonwoo ngga suka tapi sekarang malah makin nempel aja tuh. Seulgi dan teman temannya selalu diam diam ngebully Eunha karena bagi Seulgi itu Eunha adalah pelakor yang sentiasa membuat Wonwoo ngejauh darinya. Heol yang pelakor disini siapa? Situ sadar diri? Mau kaca ngga mbak?

Udah kurang lebih satu bulanan lebih Eunha dan Wonwoo kaya gini bahkan orang orang juga tertanya tanya apakah mereka udah putus karena mereka melihat Seulgi yang sering bersama Wonwoo bukan Eunha. Ngga kurang juga yang mendukung pernyataan Seulgi tentang dia yang disebut pelakor. Disekolah Eunha selalu mendapatkan kata kata makian dan hinaan yang dilemparkan padanya. Tak kurang juga dia dibully anak anak sekolah. Gfriend dan kedua teman Wonwoo lah yang selalu melindunginya. Jika kalian tanya tentang Wonwoo apakah dia berusaha ngelindungi Eunha atau ngga dan jawabannya ialah engga. Dia bahkan pernah bilang yang Eunha pasti pernah ada masalah sama mereka makannya mereka balas dendam. Mendengar kata kata itu yang keluar dari mulut sang pacar Eunha hanya tersenyum miris. Gfriend, Jun dan Dk juga sempat dibuat shock dengan apa yang diucapkan sahabatnya itu.




..............

Wonwoo udah benar benar berubah- gfriend, Jun , Dk

Aku ngga apa apa kok kalau kamu emang udah bosan sama aku aku milih mundur, dan dari awal aku udah milih mundur dari pertahanin semuanya tapi kenapa kamu mohon agar aku bertahan?- Eunha

.................

"Lo tuh ya emang cewek ngga tau diri ya! Wonwoo udah buang lo lagi lagi lo ngemis kayak cewek murahan di depan pacar gua! Sadar diri ngga sih?! Wonwoo udah jadi milik gua!" Teriak Seulgi sembari menjambak dan menampar wajah Eunha kuat. Teman temannya juga ikut ikutan melabrak Eunha.

Suara ricuh dari arah kelas membuat Dk dan Jun yang berjalan di koridor kelas ikut memasuki kelas. Mereka kaget saat melihat tubuh Eunha udah terpental ke lantai dengan muka babak belur dan kepala berdarah. Dk sigap menggendong tubuh Eunha ke mobil untuk dibawa ke rumah sakit. Saat mau keluar kelas kebetulan Gfriend mau masuk ke kelas dan melihat keadaan sekarang yang sangat kacau.

"Eunha kenapa?!" Tanya mereka panik

"Gua ngga bisa jelasin tanya Jun aja gua buru buru" jawab Dk panik. Jujur dia hampir jantungan lihat Eunha kayak gini hampir aja dia hilang kendali tadi kalau bukan Jun yang nenangin.

"Jun ini ada apa? Kenapa dengan Eunha?" Umji yang sejak tadi diam mulai anggat bicara. Seketika mereka semua menatap geng Seulgi dan anak anak yang ada di dalam kelas dengan tajam. Baru Sowon mau memaki Jun lebih duluan ngeluarin ancaman.

"Ini adalah yang pertama dan terakhir, asal gua liat kalian semua ada yang ngomongin tentang Eunha dan nyentuh Eunha lagi, gua ngga akan tinggal diam! Kalau kalian dari keluarga biasa gua ngga akan biarin lu semua hidup aman dan kalau lu dari keluarga yang terpandang gua ngga segan buat bikin tujuk turunan lu semua bangkrut total!" Semua langsung kicep amarah Jun udah ngga bisa dibuat main. Mana ada yang ngga kenal Jun itu siapa.

Terlahir sempurna dari keluarga yang paling terhormat dan paling disegani, malah keluarga yang paling kaya berasal dari china. Kekayaannya bukan cuma di china, korea tapi di seluruh asia. Menjatuhkan perusahaan besar bukan satu masalah buat Jun itu cuman kecil.

Jun dan member Gfriend keluar dari kelas dan bergegas ke rumah sakit.

................

"Kamu kenapa? Kenapa pipi kamu merah kaya gini? Hei Seulgi kamu kenapa?" Tanya Wonwoo pelan sembari mengusap air mata yang ada di pipi Seulgi pelan takut kalau tangannya kasar terkena memar yang ada di wajah cewek didepannya.

Ngga berhenti menangis Seulgi menggangkat kepalanya dan memandang sayu wajah Wonwoo.
"Aku kaya gini itu karna Eunha kamu tau ngga sih? dia datang jambak rambut aku terus nampar aku hanya karena aku dekat doang sama kamu hiks" melihat Seulgi yang nangis semakin kencang Wonwoo sigap membawanya kedalam pelukan

"Tenang ya aku bakal ngomongin ini ke Eunha supaya dia ngga gangguin kamu lagi, udah ya jangan nangis lagi" ucap Wonwoo sembari mengusap pelan punggung Seulgi. Seulgi yang mendengar itu cuma tersenyum sinis didalam pelukan Wonwoo

Rasain lu Eunha liat aja gua bakal jadiin Wonwoo milik gua. Gua Seulgi apa yang gua mau semua akan gua miliki-batin Seulgi











UDAH BEBERAPA HARI AKU NGGA UPDATE, JADI HARI INI AKU DOUBLE UPDATE DEH 💜

Juseyo: eunha wonwoo mingyuWhere stories live. Discover now