Kuroko

4.4K 407 40
                                    

5.40

"Hoam-ah, masih terlalu pagi untuk melakukan sesuatu."

Tak tau apa yang harus dilakukan, Laki-laki bersurai Baby Blue itupun membuka Handphone-nya. Mengecek apakah ada sesuatu seperti menang lotre atau tidak.

"Haah, bosan nya"

Tak ada apapun di Handphone-nya. Diapun kembali membaringkan tubuhnya di kasur. Menunggu keajaiban.

'Seseorang, tolong aku untuk menghilangkan kejenuhanku.'

Begitu Monolognya.

Tiing!

Mendengar bunyi dari Hp nya, Kuroko langsung membuka nya. Dari aplikasi Line ternyata.

N*Gold✓
Selamat pagi, Tetsuya.

Si surai baby blue menghela nafas kecewa. Ia kira Ia menang lotre, taunya malah seseorang yang masih mengejar ngejarnya.

Cuya~
Ya

Tak lama balasan pun diberikan Nash, tapi Kuroko sudah tak memegang Hpnya lagi. Ia beralih ke majalah yang kemarin didapatnya dari Kagami, temannya di Kampus.

Majalah nya bercover seseorang dengan rambut merah pekat, dan jangan lupakan mata merahnya yang mengerikan itu. Baru melihatnya di majalah saja membuat Kuroko bergidik ngeri. Kuroko terus membolak balikkan halaman majalah itu.

"Jadi dia yang diberitahukan oleh Kise-kun?-apa apaan matanya?apa dia menggunakan lensa kontak?-dan juga, warna rambutnya kenapa nyentrik sekali?-lalu, kenapa orang ini seperti berseringai?aku tidak menyukainya."

Begitulah celetuknya.

Kuroko melakukan apa saja agar tidak merasa bosan, guling guling di kasurnya, menonton tv, mendengar musik, streaming, apapun, sampai jam menunjukkan pukul 7.30

"Ah, sudah waktunya, ya"

Kuroko bergegas untuk membuat sarapan terlebih dahulu, dia hanya membuat sarapan sederhana, dan dilanjut membersihkan dirinya.

8.00

Tiing!

Kuroko baru selesai memakai bajunya, dan langsung mengecek Hpnya.

K.Ryouta✓
OHAYOU KUROKOCCHI!

Kuroko hanya memutar malas bola matanya. Yang mengucapkan selamat pagi itu Kise Ryouta, Kating di Kampusnya. Orang paling heboh + ternarsis se-kampus. Sekaligus orang yang menjaga Kuroko.

Cuya~
Maaf, kita kenal?

K.Ryouta✓
KUROKOCCHI HIDOI-SSU!:'(
Read

Tak dibalas. Kuroko sedang sibuk menata bukunya, apa saja yang harus dibawa. Tak lupa sebuah novel kecil ia selipkan di dalam tas nya. Lalu bergegas ke Ruang Makan untuk makan. Pukul 8.20 dia berangkat.

-🌻-

8.40

Karna jarak apartemen kuroko dengan kampusnya tidak terlalu jauh, sekarang dia sudah sampai di kampusnya.

"Ah, masih 20 menit lagi pelajaran dimulai"

Kuroko mulai menembus keramaian di Kampusnya untuk memasuki ruang kelas. Karena hawa keberadaannya yang tipis, tak banyak yang menyadari kehadirannya.

Saat ingin duduk di bangkunya, ternyata Kagami sudah datang dan sedang melamun.

"Selamat pagi, Kagami-kun"

Tuan Penguntit | AkaKuro {SELESAI✓}Where stories live. Discover now